KD Berencana Operasi Plastik Umur 50 Tahun!

By , Rabu, 3 Agustus 2016 | 09:15 WIB
Krisdayanti saat peluncuran lagu Sleep To Dream dan In Love Again dijumpai tabloidnova.com di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (3/8/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Krisdayanti (KD) dikenal sebagai salah satu artis yang gemar melakukan operasi plasik. Dalam bukunya yang ditulis oleh Alberthiene Endah, KD pernah mengakui kalau ia sudah sering mempermak beberapa bagian tubuhnya, termasuk hidung dan payudara.

Namun sekarang, di usianya yang ke-41 tahun, KD mengaku belum ingin melakukannya lagi. KD memilih menggantinya dengan olahraga. "Kalau sekarang enggak ya. Saya sekarang olahraga saja," kata KD saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (3/8/2016).

Sambil tertawa, KD malah berencana untuk melakukan operasi plastik, nanti, jika usianya sudah menginjak 50 tahun. Jadi, saat menuju ke arah sana, KD memilih untuk menjalani olahraga dengan teratur.

"Kalau operasi plasik kepinginnya nanti umur 50 tahun saja. Kalau sekarang rutin treadmill satu jam nonstop, Bodytec itu rutin, kalau sekarang-sekarang (operasi plastik) saya enggak deh," kata KD.

Selain operasi plastik, KD mengaku sudah sering melakukan sedot lemak di beberapa bagian tubuhnya. Tapi, sekali lagi, hal itu ia lakukan dulu, saat KD masih benar-benar aktif di panggung tarik suara.

"Kalau sedot lemak sudah saya lakukan sejak lama. Jadi bagi saya bukan fenomena lagi. Kalau dirasa perlu, menjadi solusi dan kenyamanan, ya enggak masalah. Iya lah mahal, kan dokternya mahal, satu titik saja bisa dua ribu Dollar," kata KD.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com