Di Amerika, KD Rekaman di Studio Musik Seharga Ribuan Dollar

By , Kamis, 4 Agustus 2016 | 01:00 WIB
Krisdayanti dan Raul Lemos saat peluncuran single terbarunya ()

TABLOIDNOVA.COM - Krisdayanti (KD) tak pernah menyangka akhirnya bisa merekam suaranya di studio musik NRG, Los Angeles, Amerika Serikat. Sebanyak dua buah lagu berbahasa Inggris berjudul "Sleep To Dream" dan "In Love Again" sudah bisa didengarkan di seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia.

Ketika ditemui di acara peluncurannya, KD berbagi cerita soal pengalamannya menjajal studio rekaman yang juga pernah dipakai oleh sederet artis kenamaan seperti Justin Bieber, Jay Z, Shakira, Beyonce, Miley Cyrus, Celine Dion, Bon Jovi, bahkan band papan atas Foo Fighter. Tak hanya "bekas pakai" artis-artis fenomenal, harga sewanya pun fantastis!

Baca: Lagu "Sleep To Dream" dan "In Love Again" Antar Krisdayanti Go Internasional

"Kalau bicara harga, saya memang enggak pantas ya, tapi memang mahal. Studionya saja per shiftnya sampai 15 ribu US Dollar, memang biayanya besar," kata KD, saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (3/8/2016).

Beruntung, KD masih mendapat kesempatan untuk menjajal studio nomor satu terbaik di Amerika itu. Hal itu, kata KD, tak akan mungkin terjadi tanpa bantuan moral dan finansial dari suami tercinta, Raul Lemos. "Makanya saya enggak pernah berangan-angan, tapi ternyata sampai di sini. Life begins at 40, ya ini saya," kata KD.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com