Wow! KD Bernyanyi Dengan Microphone Senilai Ribuan US Dollar

By , Rabu, 3 Agustus 2016 | 11:30 WIB
Krisdayanti saat peluncuran single ()

TABLOIDNOVA.COM - Krisdayanti berbagi secuil cerita mengenai kesempatannya rekaman di studio NRG, Los Angeles, Amerika Serikat. Sebagai studio terbaik nomor satu di Amerika, yang pernah dijajal oleh sederet artis kenamaan seperti Justine Bieber, Celine Dion dan Miley Cyrus, harga sewa perangkat alat musik yang ditawarkan di sana terbilang fantastis.

Bayangkan saja, KD dan suaminya, Raul Lemos, harus merogoh kocek sebesar 15 ribu US Dollar untuk satu shiftnya. Tak sampai di situ, KD menggunakan microphone seharga puluhhan ribu US Dollar demi mendapatkan suara maksimal. "Test mike di sana hanya 15 menit, dan terpilih satu mike yang harganya puluhan ribu Dollar, dan nyanyinya enak didukung sound yang bagus," kata KD saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (3/8/2016).

Baca: Romantis, Potret Kemesraan Pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos!

Bagi KD, memiliki kesempatan bernyanyi di Amerika, apalagi langsung menelurkan dua buah single berjudul "Sleep To Dream" dan "In Love Again", adalah mimpi besar yang terwujud. Sementara itu, bagi Raul, bisa membantu mewujudkan keinginan istrinya, adalah sebuah prestasi besar. "Semua penyanyi bersuara bagus, kalau tak didukung dengan sound system yang bagus, ya hasilnya akan kurang bagus," kata Raul memberi dukungan.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com