KD Izinkan Anak Jadi Artis

By , Minggu, 7 Agustus 2016 | 03:00 WIB
Krisdayanti saat peluncuran lagu Sleep To Dream dan In Love Again dijumpai tabloidnova.com di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (3/8/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Krisdayanti merestui anak-anaknya untuk menjadi artis. Jika sebelumnya Aurel sudah menjajal dunia tarik suara dan juga DJ, kali ini KD sedang fokus mendidik Amora yang ia lihat menuruni bakatnya menjadi seorang artis.

"Dia latihan vokal dari umur 4 tahun. Mungkin nanti dia bisa lebih hebat dari kita," kata KD saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (3/8/2016).

Baca: Lagu "Sleep To Dream" dan "In Love Again" Antar Krisdayanti Go Internasional

KD tak keberatan membiarkan Amora mendapatkan pelatihan khusus bagi seorang penyanyi sejak dini. Bagi KD, yang terpenting adalah ia bisa membekali diri putrinya dengan akhlak yang baik. "Mereka kan sudah punya priviledge orangtuanya artis, saya bekali akhlak, moral yang baik," kata KD. "Pendidikan non formal, les piano dan vokal akan saya dukung." tambahnya.

Selain memupuk putrinya untuk menjadi seorang artis, KD tak lantas mengesampingkan urusan sekolah formal Amora. "Antar sekolah pasti ya, pulangnya saja sudah jam setengah tiga sore, saya lakukan kegiatan siang, ketemu anak sore. Perempuan kan multitasking, saya bisa lah," kata KD.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com