10 Foto Wajah Cantik Tirus Aurel Hermansyah Paling Favorit di Instagram

By , Kamis, 4 Agustus 2016 | 07:30 WIB
10 Foto Wajah Cantik Tirus Aurel Hermansyah Paling Favorit di Instagram (Nova)

Bagaikan selebritas muda Indonesia dan internasional lainnya, Aurel Hermansyah seakan menjejakkan namanya di deretan publik figur muda yang tengah digandrungi dan disoroti.

Setiap yang dilakukan atau dikenakan oleh putri pertama mantan pasangan Anang dan Krisdayanti ini selalu menjadi bahan perbincangan. Baik mengundang pujian maupun komentar bernada sinis yang acapkali terujar dari para netizen.

Apapun itu, Aurel tetap populer dan disukai penggemarnya. Ini terbukti dari jumlah pengikutnya di akun media sosial instagram yang kini berjumlah sekitar 3,3 juta. Sungguh angka yang sangat fantastis.

Baca: Makin Dewasa, Wajah Cantik Aurel Hermansyah Lebih Mirip Krisdayanti atau Ashanty?

Namun, ketika Anda mengunjungi laman instagram miliknya, sungguh tidak aneh apabila Aurel begitu banyak menyita perhatian. Sebab, semakin dewasa Aurel memang kian cantik dan seksi.

Perubahan wajah Aurel Hermansyah pun kian tirus lengkap dengan riasan wajah sempurna yang selalu menemani unggahan foto miliknya. Tubuh Aurel pun kian langsing dan seksi, ini pun nampak dari fotonya dalam balutan busana modern, feminin dan seksi.

Baca: 10 Tampilan Cantik dan Seksi Aurel Hermansyah di Instagram

Dari sekitar 451 postingan foto sang selebritas muda ini, terangkum 10 foto wajah cantik tirus Aurel Hermansyah paling favorit di instagram pilihan tabloidnova.com .

Lalu, manakah foto perubahan wajah cantik tirus Aurel Hermansyah pilihan Anda?

Foto-foto: instagram/Aurelie.Hermansyah, Moza Wahyu sera FDphotography90