Penerjun Ini Nyari Pokemon Di Angkasa, Ini Hasilnya

By Prianggoro, Kamis, 4 Agustus 2016 | 09:24 WIB
Pokemon Go (Prianggoro)

Pria bernama Drasko ini penasaran, sebetulnya ada nggak sih monster Pokemon Go di angkasa? Selama ini memang belum ada orang yang mengklaim menangkap monster ini di angkasa, mereka selalu ditangkap di daratan.

Berbekal rasa penasaran, Drasko pun memutuskan mencoba menangkap monster Pokemon di angkasa dengan terjun bebas dari ketinggian sekitar 2000 meter. “Kenapa tidak?” begitu katanya ketika ditanya alasannya menangkap Pokemon di angkasa.

Namun, upayanya sia-sia. Tak satupun monster Pokemon ditemukan selama dia melayang-layang di angkasa. Video yang menayangkan upayanya menangkap Pokemon menunjukkan muka Drasko yang tampak kesal usai terjun. Tak lupa ia melontarkan gerutuan, “Pokemon sialan, nggak ada di angkasa...,“ kata Drasko yang terjun dekat Bandara Lisicji Jarak di Belgrad, Serbia.

Ia meminta pihak pembuat Pokemon, Niantic, untuk memperbaiki bug pada unduhan Pokemon Go. “Jadi, kami, para penerjun, juga bisa memainkan Pokemon di atas,” lanjutnya bersungut-sungut. Padahal, memainkan Pokemon Go seraya terjun bebas tentu tak disarankan, seperti halnya bermain Pokemon Go sambil mengemudi kendaraan.

Tapi Drasko sepertinya juga nggak salah-salah amat, soalnya Niantic juga takpernah mewanti-wanti para pemain Pokemon Go supaya tidak memainkan game laris itu sambil terjun bebas.

Hasto

Sumber: metro.co.uk