Cita Citata Mengaku Dipaksa Unggah Foto Mesra Oleh Anggota DPR

By , Jumat, 5 Agustus 2016 | 05:15 WIB
Cita Citata dan Amrullah Amri Tuasikal (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Hubungan asmara pedangdut Cita Citata kembali menjadi omongan. Belum lama ini, Cita menjalin asmara rekayasa dengan model video klipnya, Ichal Muhammad, dan yang terbaru, Cita diketahui sering bermesraan dengan seorang anggota DPR bernama Amrullah Amri Tuasikal. Foto kemesraan mereka sering diunggah di akun media sosial Cita.

Namun, hubungan asmara itu sekarang sudah kandas. Dan, baru sekarang Cita mengaku kalau ia terpaksa mengunggah foto mesra mereka, karena dipaksa oleh Amri. "Sebenarnya Cita sudah ada pikiran untuk tidak mem-publish lagi pasangan Cita. Tapi Amri ini ingin sekali mem-publish," kata Cita saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2016).

Baca: Cita Citata Akan Kenalkan Pacar Baru ke Keluarga

Belakangan, Cita malah mengaku bingung, kenapa Amri lah justru yang ngotot untuk mengumbar kehidupan asmara mereka di media sosial. Sebagai kekasih, Cita tak punya pilihan lain, selain menuruti keinginan pacarnya saat itu. "Cita juga tidak tahu alasannya apa. Dia yang mau dipublish, dia juga yang seperti ini," kata Cita.

Hari ini, rencananya Cita akan berkonsultasi dengan  Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) di gedung Nusantara III, DPR RI, soal kisah asmaranya dengan Amri. "Kalau Cita sekarang bisa berbicara kepada media tentang tuntutan ke MKD, menurut Cita itu hal yang diwajarkan, kan, awalnya dari pihak Amri yang mau publish," kata Cita.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com