Isu Raffi Ahmad Dekati Ayu Ting Ting, Gigi: Iya Rafathar Sakit

By , Jumat, 5 Agustus 2016 | 08:00 WIB
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar Ahmad (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Belum lama ini, isu kencan rahasia antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ke Amsterdam, Belanda, menjadi perbincangan hangat. Baik Raffi dan Ayu memang sudah menampik hal itu, namun publik seolah tetap percaya ada hubungan berbeda yang dibina Raffi dan Ayu.

Sementara itu, di tengah-tengah isu yang menerpa rumah tangga Raffi dan Nagita Slavina atau Gigi, keduanya malah tampil kompak saat menghadiri sebuah acara di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2016) petang. Raffi dan Gigi memang hadir setelah acara selesai. Mereka hanya menyempatkan diri untuk duduk dan berbincang dengan seseorang.

Baca: Kecup Mesra, Bukti Cinta Raffi Ahmad Untuk Nagita Slavina

Tak sampai satu jam, Raffi dan Gigi memilih meninggalkan lokasi. Seperti biasa, Raffi dan Gigi berusaha menghindari sorotan kamera pewarta. Namun mereka sempat sedikit berujar soal kesehatan Rafathar yang sedang menurun. "Iya Rafathar sakit. Doain saja cepat sembuh ya," kata Gigi.

Raffi dan Gigi menggunakan alasan kesehatan Rafathar agar mereka tak berlama-lama berbincang dengan media. "Ini ditungguin, kasihan anakku di rumah," kata Gigi. "Namanya juga anak kecil. Sakit habis vaksin," tambah Gigi.

Sebelum masuk ke dalam mobilnya, Raffi malah mengumumkan pesta ulang tahun kesatu Rafathar yang akan digelar dua minggu lagi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. "Sebentar lagi ulang tahunnya Rafathar tanggal 15 (Agustus). Datang ya. Tuh diundang kan di Kemang," kata Raffi.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com