Cita Citata Dirayu dan Diiming-imingi Harta Oleh Anggota DPR Ini

By , Jumat, 5 Agustus 2016 | 09:30 WIB
Cita Citata dan anggota Komisi VIII DPR RI dari Gerindra, Amrullah Amri Tausikal. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Kisah asmara Cita Citata dengan anggota Komisi VIII DPR RI dari Gerindra, Amrullah Amri Tausikal, kandas di tengah jalan. Sayangnya, putusnya jalinan cinta Cita dan Amri juga diikuti kabar tak enak. Cita menuding Amri telah melakukan penipuan dan berencana akan melaporkan hal itu ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).

Diceritakan Cita, selama berpacaran, Amri sering mengumbar janji-janji manis kepadanya. Apalagi kalau bukan iming-iming harta. "Dari awal dia memang sering janji-janji ke Cita, tapi enggak pernah ada yang ditepati. Dia yang kayak, 'aku akan membelikan kamu mobil, rumah, segala macam' gitu," kata Cita saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2016).

Baca: Cita Citata Punya Bukti Anggota DPR Ini Paksa Unggah Foto Mesra

Janji-janji yang diucapkan Amri itu adalah rayuan agar Cita bersedia mempublikasikan hubungan asmara mereka kepada publik. Memang akhirnya Cita mau menuruti keinginan Amri, dengan mengunggah beberapa foto mesra mereka ke akun media sosial milik Cita. "Sebenarnya Cita enggak mau, karena sudah curiga. Cuma ya tetap Cita dipush untuk bisa share foto kami di sosmed," kata Cita.

Terkait iming-iming harta yang diucapkan Amri, Cita menegaskan kalau itu adalah murni inisiatif dari Amri. Cita mengaku tidak pernah meminta apalagi memaksa Amri untuk membelikannya barang mewah. "Sebenarnya Cita tidak pernah menginginkan, 'oh tolong beliin ini itu'. Alhamdulillah dengan penghasilan Cita, Cita masih bisa membeli sendiri," tegas Cita.

"Sebagai perempuan yang pernah gagal, Cita curiga dong. Pas lagi pacaran, Cita bilang kalau bisa jangan dipublish. Tapi dia yang 'kenapa??'. Ya sudah deh," kata Cita pasrah.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com