Cita Citata Laporkan Mantan Pacar ke MKD

By , Jumat, 5 Agustus 2016 | 10:00 WIB
Cita Citata (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Hubungan asmara Cita Citata dan seorang anggota DPR, Amrullah Amri Tuasikal, hanya berumur tiga bulan. Hubungan mereka berakhir karena Cita merasa dibohongi oleh Amri. Selain soal status Amri yang ternyata sudah memiliki anak, Amri juga berbohong soal pembelian cincin pertunangan seharga Rp 450 juta.

Akibatnya, Cita berencana melaporkan Amri ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). "Sebenarnya maksud dan tujuan Cita akan melaporkan ke MKD, ya karena memang Cita merasa kalau dibilang materi dirugikan ya sudah tidak lagi. Tapi kan yang bisa dilihat adalah tanggung jawab morilnya," kata Cita saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Cita juga kecewa dengan sikap Amri yang dinilainya selalu memakai statusnya sebagai anggota DPR untuk memaksakan kehendak yang ia inginkan. "Cita melakukan ini, karena dia wakil rakyat loh. Memakai atribut DPR untuk pribadi, bukan untuk kepentingan rakyat. Di mana tanggung jawab moralnya? Jadi Cita pengin menuntut itu aja sih, tanggung jawab morilnya sebagai wakil rakyat," kata Cita.

Secara materi, Cita memang tidak dirugikan, karena tagihan cincin seharga Rp 450 juta yang sempat mampir kepadanya, memang sudah dilunasi oleh ayahanda Amri. Namun, Cita meminta agar Amri meminta maaf secara terbuka kepada publik.

"Dia yang minta kami publish ke media. Saya sekarang minta maaf kepada media, kesalahan dia. Itu aja. Di depan semua rakyat," kata Cita.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com