Cita Citata Sebut Banyak Perempuan yang Ditipu Oleh Anggota DPR Ini

By , Minggu, 7 Agustus 2016 | 04:00 WIB
Cita Citata (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Cita Citata sudah memutuskan hubungan asmaranya dengan Amrullah Amri Tuasikal, anggota DPR RI Komisi VIII dari fraksi Gerindra. Padahal, hubungan mereka baru berjalan selama tiga bulan. Tapi, baru tiga bulan itu, Cita sudah melihat banyak kebohongan yang dilakukan Amri terhadapnya.

Menurut Cita, kebohongan yang disampaikan Amri, tidak saja dialamatkan kepadanya, melainkan kepada perempuan-perempuan sebelum Cita. "Sebenarnya banyak banget, bukan cuma perempuan itu. Banyak di belakang, hanya saja mereka tidak berani seperti Cita," kata Cita saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Baca: Cita Citata Laporkan Mantan Pacar ke MKD

Cita mengaku sengaja berkoar tentang kebohongan Amri, agar anggota dewan itu tak lagi mencari perempuan lain sebagai korbannya. "Kenapa Cita berbicara, supaya tidak ada lagi korban. Banyak yang curhat bahwa mereka sudah tertipu daya," kata Cita.

Padahal, kata Cita, Amri sempat berjanji kepadanya untuk berubah menjadi lelaki baik. Namun, apa daya, Amri terus-menerus berbohong, dan Cita memutuskan untuk menyudahi hubungan asmaranya. "Beberapa kali Amri bilang ke saya, dia ingin berubah. Saya kasih kesempatan sampai lima kali lebih. Tapi tetep seperti ini," kata Cita.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com