Repotnya Mike Lewis Urus Anak Tanpa Tamara Belszynski

By , Sabtu, 6 Agustus 2016 | 06:15 WIB
Mike Lewis dan Kenzou (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Mike Lewis dan Tamara Bleszynski sudah bercerai sejak empat tahun lalu. Selama itu pulalah, Mike dan Tamara bahu-membahu mengurus serta membesarkan anak sematawayang mereka, Kenzou. Tak ada drama perebutan hak asuh di antara mereka, yang ada, mereka memperoleh hak yang sama untuk bisa bersama Kenzou.

Seperti yang terjadi saat ini, Mike sedang kebagian untuk bersama Kenzou. Sebagai orangtua tunggal yang bekerja, Mike membawa Kenzou kemanapun Mike pergi. Mike mengaku tidak mau membiarkan Kenzou berada di rumah sendirian. "Enggak boleh cuekin sih, harus partisipasi dengan hidup mereka. Bawa dia kemana-mana juga," kata Mike saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Mike mengakui sempat merasakan kesulitannya sebagai orangtua tunggal. Apalagi, Kenzou sudah akan mulai sekolah. Sebagai ayah, Mike kerap memberi nasihatnya sebisa mungkin. "Sekarang Kenzou sudah 5 tahun. Belajar dan mau sekolah. Saya juga kasih advice jangan hanya di depan televisi atau mulai tinggalin gadget," kata Mike.

Urusan sekolah Kenzou rupanya bukan menjadi satu-satunya masalah yang dihadapi Mike sebagai orangtua tunggal. Masalah asupan makanan yang dikonsumsi Kenzou pun sempat membuat Mike kerepotan. Maklum, Tamara memang sudah berdomisili di Bali untuk mengurusi bisnisnya.

"Dia sekarang pilih-pilih sih soal makan. Dalam satu malam bikin tiga macam dinner, dia bilang, 'ah enggak suka', terus dia enggak bisa dipaksa makan. (Pernah) satu malam bikin tiga macam dinner," kata Mike sambil tertawa.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com