Tak Dapat Hak Asuh Anak, Dewi Rezer Ingatkan Marcellino Lefrandt

By , Jumat, 5 Agustus 2016 | 11:00 WIB
Dewi Rezer (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Dewi Rezer dan Marcellino Lefrand resmi bercerai. Ketua majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Nursyam, mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Dewi. Dalam amar putusannya, hakim Nursyam memutuskan agar hak asuh kedua anak mereka, jatuh ke tangan Marcell. Namun, hakim memberi catatan, agar Dewi sebagai ibu, diberi waktu seluas-luasnya untuk bertemu dan ikut mengasuh kedua anaknya.

"Hak asuh anak ke Marcell, tapi aku dikasih kebebasan waktu yang seluas-luasnya," kata Dewi saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca: Ini Pengakuan Dewi Rezer Soal Status Pria Bule yang Diciumnya

Dewi boleh saja pasang wajah sumringah karena permohonan gugatan cerainya dikabulkan oleh hakim. Tapi, ketika membicarakan hak asuh dan waktu bertemu dengan anak-anaknya, wajah Dewi langsung muram. Dewi menekankan pesan hakim yang meminta Marcell untuk memberikan waktu kepada Dewi seluas-luasnya untuk bersama kedua anaknya.

"Semoga saja Marcell menepati ya (beri Dewi waktu seluas-luasnya untuk bertemu anak, red). Sebelum putusan saja, saya susah ketemu anak, WhatsApp enggak dibalas. Enggak apa-apa hak asuh ke Marcell," kata Dewi.

Dewi mengaku sedih karena selama ini ia kesulitan untuk bertemu dengan anak-anaknya, terlebih selama ia berada di Australia. "Ketemu anak-anak sebelum saya ke Australia. Di Australia saya coba WhatsApp juga enggak dibalas, telepon juga, saya enggak bisa ngomong sama anak saya deh," kata Dewi.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com