Shireen Sungkar Sedih Kepala Putrinya Harus Dibotaki

By , Senin, 8 Agustus 2016 | 08:00 WIB
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu gelar akikah anak kedua mereka di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Shireen Sungkar sempat sedih melihat rambut anak keduanya, Cut Hawa Medina Al Fatih harus dipangkas habis. Hal ini sebenarnya sudah menjadi kewajiban orangtua untuk memangkas habis rambut anaknya, tatkala mereka menggelar akikah.

Saking tak teganya, Shireen mengaku sempat melakukan negosiasi kepada suaminya, Teuku Wisnu. Namun jelas keinginan Shireen untuk tidak memangkas habis rambut putrinya itu, tidak digubris oleh Wisnu. Makanya, Shireen mengaku sedih bukan main.

BACA: Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Gelar Akikah Anak Kedua

“Bedanya, kalau (akikah anak) laki-laki kambingnya dua, kalau perempuan kambingnya satu. Sudah gitu tadi kan digundulin sempat nego juga tapi enggak boleh," cerita Shireen saat dijumpai usai menggelar acara akikah putrinya di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dikatakan Shireen, yang membuatnya berat hati adalah, Hawa merupakan anak perempuan, dimana Shireen berharap, ia bisa mendandani Hawa, apalagi dengan rambut panjangnya nanti. Tapi apa boleh buat, sebagai orangtua, Shireen harus melaksanakan kewajiban itu disaat Hawa masih kecil.

BACA: Ini Nama Anak Kedua Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

“Enggak tega karena Hawa kan perempuan, maunya dikuncir, tapi kan sunahnya gitu, ya sudah, habis sudah nego, enggak boleh. Kalau Adam kan laki-laki, jadi waktu itu saya ikhlas-ikhlas saja," kata Shireen menatap Wisnu malu-malu.

Novrina/Tabloidnova.com