Ditipu Habis-habisan, Hengky Kurniawan Lapor Polisi

By , Senin, 8 Agustus 2016 | 07:00 WIB
Hengky Kurniawan saat ditemui tabloidnova.com di Polda Metro Jaya, Senin (8/8/2016). Hengky melaporkan beberapa rekan bisnisnya dengan dugaan penipuan. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Aktor Hengky Kurniawan hari ini mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Polda Metro Jaya. Ia datang untuk membuat laporan polisi terkait dugaan penipuan yang dilakukan rekan bisnisnya.

"Saya ingin melaporkan mitra bisnis, ada partner bisnis wanprestasi, lebih ke penipuan juga," kata Hengky saat ditemui tabloidnova.com di Polda Metro Jaya, Senin (8/8/2016).

Dijelaskan Hengky, ada beberapa orang yang ia laporkan dengan dua macam bisnis yang berbeda. Dalam menjalani bisnis tersebut, Hengky juga mengaku mengalami kerugian materiil hingga ratusan juta Rupiah.

BACA: Hengky Kurniawan Siapkan Modal Rp 2 Miliar Demi Maju Pilkada

“Terlapor Hendrik Kusnadi beserta istrinya, Hj. Nursani dan Mulia. Ada empat orang yang dilaporkan, mereka dua kelompok yang berbeda, dengan bisnis yang berbeda," jelas Hengky. “Hendrik partner bisnis rental mobil, ada dua mobil saya belum kembali. Pinjam uang Rp 250 juta sampai sekarang enggak ada iktikad baik. Sampai sekarang enggak bisa dihubungin lewat keluarga juga sama," kata Hengky.

Sementara dengan Hj. Nursani dan Mulia, Hengky bekerjasama dalam bidang jual beli besi. Di sana, Hengky menginvestasikan tiga buah mobilnya. Sayangnya hingga kini tak ada kejelasan dalam bisnis tersebut.

BACA: Begini Perilaku Hengky Kurniawan di Tempat Tidur Usai Nikahi Sonya Fatmala

"Meminjam tiga unit mobil untuk operasional. Mau investasi disitu, cuma sertifikat dia minta lagi dan pinjam tiga mobil," kata Hengky.

Akhirnya, Hengky melaporkan kejadian ini ke Polda Metro Jaya dengan nomor laporan TBL/3764/VII/2016/PMJ/Dit.Reskrimum.

Novrina/Tabloidnova.com