Ini Obrolan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Jika Sedang Berduaan

By , Senin, 8 Agustus 2016 | 09:00 WIB
Mulan Jameela ditemani Ahmad Dhani dan ketiga anaknya, Dafi, Shafeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Sebagai pasangan suami istri, Mulan Jameela pasti menjadikan Ahmad Dhani sebagai teman bicara paling utama. Apalagi hal itu menyangkut masa depan anak-anak mereka. Soal Shafeea Ahmad misalnya, yang menurut Mulan sudah mulai mengekor jejaknya untuk menjadi seorang artis. Meski Shafeea masih kecil, namun Mulan mengaku sudah melihat bibit seorang entertainer di diri Fia.

“Kalau soal Fia ada lah, ngobrol berdua doang ya sama mas Dhani, ya gitu lah (terkait masa depan Shafeea, red),” kata Mulan saat berbincang dengan tabloidnova.com.

BACA: Mulan Jameela Tak Tega Lihat Ahmad Dhani Ganti Popok Bayinya

Menurut Mulan, putri kecilnya itu mewarisi sifat sang ayah yang ceplas-ceplos jika berbicara. Jika diamati, Fia juga terbilang anak yang berani mengemukakan pendapatnya. Bahan, Fia tak segan adu argumentasi, jika dinilai pendapatnya benar.

“Kalau Fia itu kayak kembaran mas Dhani. Kalau baby Aer (Ahmad Syailendra Aerlangga, red) penginnya mirip aku, tapi belakangan mirip mas Dhani,” kata Mulan seraya tertawa.

BACA: Ahmad Dhani Ceritakan Reaksi El dan Dul Saat Mulan Jameela Melahirkan

Meski sudah melihat keinginan Shafeea untuk terjun ke panggung hiburan, namun Mulan tidak mau memkaksakan diri. Selain usia Fia yang masih terbilang muda, ia juga ingin Fia menikmati sekolah dan masa kanak-kanaknya. Lain halnya dengan dua anak Mulan yang lain, dari pernikahan sebelumnya, Tyara dan Dafi.

“Belum tahu ya, yang penting balik lagi ke mereka. Kalau Tyara dan Dafi, aku enggak paksa ‘ayo masuk ke dunia entertainment’, lihat mereka juga, kan yang jalanin mereka ya, kan kalau maksa itu eksploitasi namanya,” kata Mulan.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com