Mengerikan, Suara Tulang Patah Atlet Senam Perancis Ini Terdengar Penonton

By nova.id, Senin, 8 Agustus 2016 | 10:09 WIB
Samir Ait Said (26) atlet senam artisitik, mengalami insiden terjatuh ketika sedang beraksi melompat ke spring board atau meja lompat. (nova.id)

Momok menakutkan bagi para atlet olahraga adalah terkena cedera parah. Bila terkena cedera, semua aktivitas akan terganggu.

Apalagi kejadian itu terjadi saat mengikuti perlombaan, harapan untuk menang di depan mata menjadi sia-sia.

Mimpi buruk itu dialami oleh seorang atlet Olimpiade Rio 2016 asal Perancis.

Dilansir dari mirror.co.uk, seorang atlet bernama Samir Ait Said mengalami cedera parah saat tampil dalam lomba Gymnastic.

Kejadian bermula saat Samir sedang tampil di arena gymnastic. Saat sedang melakukan lompatan, tiba-tiba kakinya mengalami patah tulang, tepatnya di bagian tulang kering.

Suara retakan cukup keras terdengar di arena. Beberapa orang mengatakan suara itu terdengar cukup keras dan bergema di arena.

Akibat cedera, Samri hanya bisa terkulai lemah tak berdaya sembari mengangkat kakinya yang patah.

Baca juga: Dibalik Wajah Mulus Cantiknya, Model Cantik Ini Menderita Vitiligo

Wajahnya pun ditutup oleh tangannya sambil menahan rasa sakit yang luar biasa.

Tim para medis yang bersiaga langsung menghampiri Samir. petugas langsung membawa Samir dengan menggunakan tandu.

Saat meninggalkan gedung, tepuk tangan dan sahut meriah pun terdengar dari para penonton untuk tetap menyemangati Samir.

Pemimpin kontingen Perancis, Corrine Moustard-Callon saat dikonfirmasi mengatakan atletnya memang mengalami patah tulang cukup parah.

"Dia (Samir) berada di rumah sakit dengan dokter sekarang. Kami tidak tahu apa yang terjadi, kecuali bahwa itu adalah tibia nya. Kami akan melakukan tinjauan lebih lanjut untuk mengetahui tingkat keparahan cederanya," katanya.

Yudhi Maulana / Tribunnews