9 Pilihan Kalung Model Choker Unik nan Etnik

By nova.id, Selasa, 9 Agustus 2016 | 03:00 WIB
9 Pilihan Kalung Model Choker Unik nan Etnik (nova.id)

Pemilihan aksesori yang tepat membuat penampilan semakin gaya. Anda bisa memilih kalung model choker yang mampu memberi kesan leher lebih jenjang. Selain itu, kalung choker juga dapat menyempurnakan citra elegan dengan paduan busana yang pas.

Kenakan kalung choker berbahan batu coral, bronze, glass beads, tanduk, tulang, hingga keramik untuk menampilkan kesan anggun dan seksi secara instan.

Baca: Tas Hingga Perhiasan, Ini Dia 4 Tren Aksesori 2016!

Tips gaya sesuai kalung model choker: 1. Khusus bagi perempuan berhijab, kenakan kalung choker bersama kemeja atau atasan berkerah turtle neck. Pilih kalung berwarna terang atau berdetail stunning dengan atasan polos. 2. Busana berleher sabrina, v neck, bustier, tube dress sangat sesuai dengan kalung choker. 3. Agar tidak terkesan berlebihan, kenakan kalung dengan warna senada dengan anting/giwang atau tidak sama sekali memakai anting/giwang. 4. Simpan koleksi kalung di kotak khusus dan kelompokkan dengan bahan yang sejenis.

Model: Nadia Kalung Koleksi: Indah, 0811117422.  Zahra Diamanta, 08111174633 Pengarah Gaya: Ita Adnan Foto: Agus Dwianto/NOVA