Selamat! Samuel Zylgwyn dan Franda Resmi Menikah

By Caroline Ayudya Pramantie, Senin, 8 Agustus 2016 | 11:00 WIB
Samuel Zylgwyn dan Franda resmi menikah di Bali hari ini, Senin (8/8/2016). (Caroline Ayudya Pramantie)

TABLOIDNOVA.COM - Setelah sempat menyembunyikan tanggal pernikahan, akhirnya pasangan Franda dan Samuel Zylgwyn resmi menikah pada Senin (8/8) sore. Bertempat di Sky Ayana Resort and Spa Bali, sejoli ini mengikat janji sehidup semati untuk selamanya.

Sebelumnya, baik Franda maupun Samuel memang enggan membocorkan tanggal dan bulan pernikahan mereka. Namun akhirnya teka-teki itu terjawab saat Franda mengunggah foto pernikahan mereka dengan sebuah caption yang sangat menyentuh. “08.08.16 #SamuelFrandaWedding The best time for new begginings is now. Time to begin a new chapter in our life. #SamuelFranda,” tulis Franda dalam akun instagram pribadinya seperti dikutip oleh tabloidnova.com, Senin (8/8/2016).

BACA: Samuel Zylgwyn dan Franda Akan Berbulan Madu ke Yunani

Selain itu, foto-foto pernikahan mereka juga mulai tersebar melalui akun media sosial, salah satunya dari sahabat mereka Ben Joshua. Ben mengunggah foto Franda dan Samuel yang tengah berbahagia di hari pernikahan mereka. “Akhirnya penantian itu sudah tercapai... Selamat mue & cipan. God Bless you both #samuelfrandawedding,” tulis Ben.

Tak hanya Ben, Samuel Wongso yang merupakan desainer busana penganti yang dikenakan oleh Samuel juga mengunggah fotonya bersama kedua mempelai, “Finally Husband and Wife, conrats #SamuelFranda,” tulis akun @samuelwongso ini.

BACA: Samuel Zylgwyn dan Franda Akan Gelar Pesta Pernikahan di Dua Tempat

Rencananya, setelah mengadakan pemberkatan pernikahan dan resepsi di Bali, pasangan berbahagia ini juga akan menggelar acara ngunduh mantu di Surabaya, Jawa Timur. Keduanya pun sepakat untuk menghabiskan bulan madu berdua ke Yunani.

Selamat berbahagia, Franda dan Samuel!

Caroline Pramantie/Tabloidnova.com