Lima Tahun Nikah, Akhirnya Alice Norin Hamil

By , Selasa, 9 Agustus 2016 | 11:00 WIB
Alice Norin dan suaminya, Alvin Yudhapatria. Alice menyampaikan kabar bahagia kehamilannya di usia pernikahannya yang kelima tahun. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Penantian panjang artis Alice Norin dan suaminya, Alvin Yudhapatria, terjawab sudah. Melalui akun Instagramnya, Alice menyampaikan kabar bahagia soal kehamilannya. Alice memamerkan dua buah foto hasil pemeriksaan USG atau ultrasonografi berwarna hitam putih. Tak lupa, Alice membubuhkan foto tersebut dengan sebuah caption bernada bahagia.

BACA: Jalani Program Hamil, Ini Target Alice Norin

Surprise! Yes, you guessed it. I'm knocked up, alias bunting So ready for this new adventure. #alicepregnancyjourney #15weeks,” tulis Alice seperti dikutip oleh tabloidnova.com, Selasa (9/8/2016).

Kabar bahagia ini langsung disambut antusias oleh para penggemar Alice. “Selamat ya mba.@alicenorin . Mudah mudahan bayi dan ibu sehat selalu dan insya allah nular ke aku juga hamilnya ,secara penantiann kita sama udh masuk ke 5 thn amin ya allah,” tulis pemilik akun dedekbiduk91.

BACA: Alice Norin Tinggalkan Dunia Malam

Kabar kehamilan ini tentu menjadi kabar bahagia bagi Alice dan suaminya, Alvin Yudhapatria. Sebab, mereka sudah lama menantikan kehadiran buah hati di tengah-tengah rumah tangga mereka. Sekedar informasi, Alice dan Alvin menikah sekitar lima tahun lalu, tepatnya pada 17 Juli 2011 di kediaman Alvin di Bandung, Jawa Barat.

Sebelumnya, Alice sempat menikah dengan seorang DJ, Riri Mestica pada 19 Januari 2007.Saat itu, Alice masih berusia 20 tahun. Dan medio tahun 2009, Alice dan Riri memutuskan untuk bercerai. Dari pernikahan itu, Alice dan Riri tidak dikaruniai anak.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com