Berduka, Dea Imut Rindukan Telepon Dari Sang Ayah

By , Rabu, 10 Agustus 2016 | 09:00 WIB
Dea Annisa atau Dea Imut mengunjungi makam ayah tercinta begitu tiba di Indonesia dari Korea. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Mantan aktris cilik Dea Annisa atau Dea Imut masih berduka atas kepergian sang ayah, Indra Kusuma. Ayahanda Dea meninggal diusia 65 tahun, lantaran terserang stroke dan mengalami pecah pembuluh darah di kepalanya.

Hal yang membuat Dea sedih, saat sang ayah meninggal dunia, Dea sedang berada di Korea untuk menjalani kuliahnya. "Memang harus diaktifitasin terus. Selama beberapa hari ini terus berdoa buat papa. Berusaha untuk enggak sedih," kata Dea saat ditemui di kawasan Tendean , Jakarta Selatan.

BACA: Terkait Video Mesum, Orang Tua Dea Imut Lapor Polisi

Wajar rasanya jika Dea masih merasakan kesedihan dan kehilangan sosok ayah tercinta. Apalagi, selama menimba ilmu di Korea, Dea selalu menantikan telepon dari ayahnya yang rutin menanyakan kabar. "Kalau misalnya lagi bengong ya kepikiran. Papa telepon kan setiap hari. Enggak pernah hilang," kata Dea.

BACA: Takut Kualat, Dea Imut Tunda Pacaran

Kepada Dea, sang ayah sempat berpesan agar dirinya bisa menyelesaikan kuliahnya dengan baik. "Papa pengin pendidikan anaknya lebih sukses. Komunikasi terakhir pas papa mau diambil sama Allah. Itu pun cuma dengar napasnya saja," kata Dea.

Meski begitu, Dea sudah merasa ikhlas dengan kepergian sang ayah. "Kalau berat sih enggak. Insya Allah sudah ikhlas. Kasihan kalau aku terus berkabung, yang penting papa sudah enggak berasa sakit," kata Dea.

Novrina/Tabloidnova.com