Gerah Dituding Cari Sensasi, Cita Citata Maafkan Amri

By nova.id, Kamis, 11 Agustus 2016 | 02:00 WIB
Cita Citata dan anggota Komisi VIII DPR dari fraksi Gerindra, Amrullah Amri Tausikal atau Amri (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM - Pedangdut Cita Citata mencabut laporannya terhadap anggota DPR dari Fraksi Gerindra, Amrullah Amri Tuasikal atau Amri, yang dilayangkannya pada Jumat (5/8/2016) lalu, ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR.

Cita mencabut laporan tersebut karena telah menerima permintaan maaf Amri dan keluarga, serta sepakat untuk berdamai.

"Dari pihak keluarga Amri dan Cita sudah sepakat untuk mencabut laporan ini. Setelah Cita melaporkan ke sini (beberapa hari lalu), Amri menyampaikan permintaan maafnya di media," kata Kuasa Hukum Cita, Sandy Arifin, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (10/8/2016).

BACA: Sudah Minta Maaf, Cita Citata Mau Mantan Pacar Lakukan Apa Lagi?

Sementara itu, Cita mengaku lega sudah mencabut laporan tersebut dan berharap tak ada gosip miring di publik yang akan mengganggu kerjanya.

"Lega bisa mencabut (laporan). Saya pribadi tidak mau ada pembicaraan apalah, sensasi segala macam. Saya ke depan juga banyak kerja. Ada jadwal jadi tidak mau terlalu memperkeruh permasalahan yang ada," kata dia.

BACA: Bukan Harta, Ini Alasan Cita Citata Mau Dipacari Anggota DPR

Menurut staf MKD yang menerima laporan Cita, pencabutan laporan tersebut dilakukan karena pelapor menyatakan sudah melakukan perdamaian dengan pihak terlapor. Pada kesempatan tersebut, Cita membawa surat pernyataan sebagai syarat resmi mencabut laporan.

Nabilla Tashandra/Kompas.com