Cathy Sharon: Saya Berdoa Supaya Suami Saya Kembali..

By , Kamis, 11 Agustus 2016 | 07:00 WIB
Cathy Sharon dan Eka Kusuma (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Rumah tangga Cathy Sharon dan Eka Kusuma memang tidak sesempurna dulu. Meski perceraian mereka tidak dikabulkan oleh ketua majelis hakim, namun nyatanya Cathy ditinggal pergi suami tercinta. Meski begitu, dikatakan Cathy, ia memilki sebuah rahasia dimana ia masih bisa merasa bahagia di tengah prahara rumah tangganya.

"Rahasianya, saya berdoa kepada Tuhan setiap hari. Dan itu menjadi batu kekuatan saya. Dengan iman yang besar, saya enjoy. Saya melakukan semuanya dengan senang hati," kata Cathy saat ditemui di kawasan Central Park, Jakarta Barat, Rabu (10/8/2016).

BACA: Rumah Tangga Bermasalah, Cathy Sharon Mudik ke Rumah Orangtua di Perancis

Nasib Cathy dalam rumah tangganya sendiri, seperti digantungkan. Cathy dan Eka memang masih berstatus sebagai sepasang suami dan istri, namun mereka berpisah dengan isu adanya orang ketiga dari pihak Eka. Makanya, Cathy berharap jika rumah tangganya dengan Eka bisa kembali utuh seperti sedia kala.

"Kelanjutannya saya masih berdoa supaya keluarga saya utuh kembali. Supaya suami saya yang baik, kembali kepada anak-anak kepada keluarga. Dan itulah doa saya tiap hari," ucap Cathy.

BACA: Gugatan Cerai Suami Ditolak, Cathy Sharon Batal Cerai

Cathy percaya, akan ada titik terang disetiap masalah yang dihadapinya. Lagipula, Cathy percaya jika suaminya adalah ayah serta suami yang baik. "Saya percaya, suami saya itu orangnya sangat baik. Dia punya hati yang lembut, dia adalah ayah yang sangat baik, sosok yang sangat menjunjung nilai keluarga," tambah Cathy.

Novrina/Tabloidnova.com