Eddy Silitonga Dikabarkan Meninggal Dunia, Begini Kondisi Terakhir yang Sebenarnya

By , Kamis, 11 Agustus 2016 | 05:00 WIB
Eddy Silitonga dikabarkan meninggal dunia. Namun keluarga memberikan bantahannya. Mereka menyebut kalau Eddy memang sedang dirawat di rumah sakit, namun kondisinya membaik. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Sebuah kabar tidak sedap datang dari penyanyi lawas Eddy Silitonga. Eddy tiba-tiba dikabarkan dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Tak lama setelah itu, sebuah kabar simpang siur menyebutkan bahwa Eddy telah meninggal dunia.

Lalu, ketika kabar tersebut ditanyakan kepada salah seorang anggota keluarganya, mereka langsung memberikan bantahan dengan nada kesal.  "Kesal sih. Mereka kan belum tahu. Kita kan keluarganya, kok main nyebar-nyebarin (informasi tidak benar, red)," kata Mario saat dihubungi, Kamis (11/8/2016).

Setelah memberikan bantahan mengenai kabar berpulangnya Eddy, Mario menyebutkan kondisi Eddy yang kian membaik. "Tadi sih Puji Tuhan sudah bisa respon. Jadi minta doanya saja untuk semuanya," kata Mario. "Ada gula (diabetes miletus, red) dan (sakit) jantung juga," jelas Mario.

Untungnya usai ditangani dokter, kondisi Edy membaik, terlebih setelah dijenguk beberapa temannya "Puji Tuhan sudah membaik. Kita tetap minta doa untuk semuanya. Saat ini sih Puji Tuhan tadi juga ada oma Grace Simon, merespon sudah melek. Terus tadi ada hj. Mustafa, Titi Hamzah, Nia Daniaty, Rita Dinah Kandy, terus ada Rita Nasution juga, Rita Butar Butar," kata Mario.

Novrina/Tabloidnova.com