Julia Perez Ogah Dekat dengan Ayu Ting Ting?

By nova.id, Jumat, 12 Agustus 2016 | 03:00 WIB
Trio Cecepy atau Cewek-Cewek Happy yang terdiri dari Ayu Ting Ting, Jupe dan Zaskia Gotik. (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM - Grup Cecepy (Cewek-cewek Happy) yang beranggotakan tiga perempuan pedangdut Julia Perez, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik sempat digosipkan bubar lantaran tak lagi pernah tampak bersama.

Namun, seakan membuktikan eksistensi dan membantah gosip tersebut, Cecepy kembali tampil bersama dalam program mystery music game show asal Korea Selatan, I Can See Your Voice Indonesia, di sebuah stasiun televisi swasta.

BACA: Isu Raffi Ahmad Dekati Ayu Ting Ting, Gigi: Iya Rafathar Sakit

Dalam program tersebut, mereka bertugas menjadi detective selebrity yang akan menilai kemampuan menyanyi para kontestan. Pada konferensi pers peluncuran program baru yang digelar di Studio 10 MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/8/2016) lalu, ada pemandangan yang tak biasa.

Julia Perez atau yang lebih dikenal dengan sapaan Jupe tampak tak ingin berada dekat Ayu Ting Ting. Pemandangan tersebut mula-mula tampak ketika Cecepy dipanggil MC untuk masuk ke dalam studio dan menempati bangku yang memang tersedia untuk mereka.

BACA: Merasa Jadi Artis Papan Atas, Ayu Ting Ting Malas Balas Komentar di Media Sosial

Ayu yang masuk dan duduk lebih dahulu tampak memandang Jupe sambil menepuk-nepuk kursi di sebelah kanannya, dengan maksud mengajak Jupe duduk di situ. Namun, alih-alih menyambut ajakan Ayu, Jupe malah memilih untuk duduk di sebelah kiri Zaskia Gotik, yang duduk di sebelah kiri Ayu.

Sayangnya, Jupe dalam keadaan membelakangi awak media ketika Ayu menepuk-nepuk kursi di sebelahnya sehingga tak terlihat bagaimana ekspresi Jupe. Gerak-gerik Jupe yang tampak menghindari Ayu tak hanya sampai di situ.

BACA: Raffi Ahmad Puji Ayu Ting Ting Cantik, Gigi: Kenapa Mukamu Jadi Merah Sayang?

Di akhir konferensi pers, pihak-pihak yang terlibat dalam program tersebut pun, termasuk Cecepy, berfoto bersama. Ayu dan Zaskia berdiri bersebelahan, sementara itu Jupe tak menghampiri keduanya untuk berdiri bersama mereka. Pelantun lagu Aku Rapopo tersebut malah memilih posisi jauh dari Ayu dan Zaskia, yakni di antara penyanyi Vina Panduwinata dan aktor Raffi Ahmad.

Namun, dirinya mengaku tak memiliki masalah apa pun dengan Ayu. "Secara pribadi, saya nggak ada masalah (dengan Ayu)," ujar Jupe ketika ditemui seusai shooting perdana program baru tersebut.

Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com