Malu-malu, Kartika Putri Ceritakan Soal Pacar Baru

By , Jumat, 12 Agustus 2016 | 04:00 WIB
Kartika Putri mengaku punya pacar baru. Tapi, soal nama dan pekerjaan sang kekasih, Kartika belum mau terbuka. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Putus cinta tak membuat Kartika Putri terpuruk dan larut dalam masa lalunya. Ia justru membuka hati untuk orang baru yang akan mendekatinya. Buktinya, baru saja putus cinta dari pacar sebelumnya, sekarang Kartika sudah punya pacar baru.

Sayangnya, Kartika belum mau menceritakan, siapa sosok yang sudah mencuri hatinya itu. "Pasangan ada, tapi kayak enggak ada, soalnya belum mau diekspos. Kaya PRJ (Pacaran Rasa Jomblo, red), soalnya dia belum mau diekspos dengan kesibukan dia," kata Kartika saat ditemui tabloidnova.com di acara jumpa pers HUT SCTV, di SCTV Tower, Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2016).

BACA: Isu Kencan Rahasia Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting, Kartika Putri: Gosip Itu Wajar!

Jika sebelum-sebelumnya Kartika dikenal sering menjalin hubungan asmara dengan pria bule, tapi kali ini Kartika mengungkapkan kalau pacar barunya itu pria local dan tidak berprofesi sebagai seorang selebriti sepertinya. "Orang biasa (bukan dari kalangan pekerja seni, red), orang Indonesia bukan bule," kata Kartika.

BACA: Kartika Putri Mengaku Mirip Dengan Pengantin Wanita Dalam Video Pernikahan

Meski masih menutupi jati diri sang pacar baru, namun Kartika meyakinkan kalau hubungannya dengan sang kekasih sedang menapak ke arah yanh lebih serius. Tapi, demi kenyamanan sang pacar baru, Kartika menghormati keputusannya untuk tidak mengungkap identitasnya.

“Niatan serius. Cuma belum mau diekspos karena kenyamanan dia yang enggak mau diekspos dan aku hormati itu," ucap Kartika.

Novrina/Tabloidnova.com