Billy Syahputra Ungkap Alasan Belum Mau Nikahi Susan Sameh

By , Jumat, 12 Agustus 2016 | 05:01 WIB
Billy Syahputra ungkap alasan belum mau nikahi Susan Sameh. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Billy Syahputra mengaku menjalin hubungan serius dengan kekasihnya, Susan Sameh. Meski awalnya hubungan Billy dan Susan dituding hanya sebuah rekayasa, tapi Billy sepertinya bisa membuktikan kalau mereka serius menjalin hubungan asmara.

"Serius kalau jalin hubungan, jangan main-main. Mudah-mudahan semakin baik jalin hubungan yang lebih serius lagi," kata Billy, saat ditemui tabloidnova.com  di acara jumpa pers HUT SCTV, SCTV Tower, Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2016).

BACA: Billy Syaputra dan Susan Sameh Tutupi Status Pacarannya

Billy menyadari kalau perempuan yang dipacarinya masih berusia 19 tahun. Sementara itu, Billy dan Susan masih sama-sama memupuk karier di tengah-tengah mereka menjalani hubungan asmara. Makanya, Billy tak mau gegabah untuk mengambil keputusan emosional terkait pernikahan.

“Nikah kan harus persiapkan kebutuhan masa depan, harus matang dulu, jangan karena hanya faktor cinta. Kita jalin hubungan serius, nikah itu sakral, enggak main-main, saling ngerti. Bang Billy dan Susan masih jiwa muda, kalau jalan serius (terburu-buru nikah, red) takut kejadian yang enggak diinginkan," kata Billy.

BACA: Billy Pastikan Keluarga Segera Bagikan Pakaian Olga Syahputra

Padahal, baik Billy mau pun Susan, sudah saling mengenal keluarga masing-masing, dan masing-masing keluarga sudah menerima satu sama lainnya. Tapi, keputusan Billy dan Susan untuk tidak terburu-buru menikah rupanya sudah bulat. "Sudah kenal masing-masing keluarga, iya welcome, tapi belum ada niatan sih (nikah muda)," ucap Billy.

Novrina/Tabloidnova.com