Cantik dan Mewahnya Foto-foto Kehamilan Nindy dan Ashanty

By , Jumat, 12 Agustus 2016 | 06:45 WIB
Cantik dan Mewahnya Foto-foto Kehamilan Nindy dan Ashanty (Nova)

Mengabadikan momen bahagia yang penting dan berharga dalam hidup bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya melalui foto-foto yang dikemas apik sekaligus indah sebagai pertanda memori kita.

Maternity Photoshoot atau foto kehamilan sebenarnya hampir sama dengan konsep foto pre-wedding atau foto pernikahan atau foto keluarga sekalipun. Bedanya, maternity photoshoot menitikberatkan pada kebahagiaan sang ibu dalam menyambut buah cintanya.

Selain itu, perubahan bentuk perut yang kian membesar acapkali menjadi fokus perhatian pada foto kehamilan sembari tetap memerlihatkan kecantikan sang calon ibu.

Baca: 10 Inspirasi Konsep Foto Cantik Saat Hamil Tema Outdoor

Dua artis cantik Indonesia ini tercatat sebagai salah satu pesohor dunia hiburan yang pernah atau bahkan berulang kali melakukan sesi foto kehamilan. Sebelumnya, nama-nama terkenal seperti Nagita Slavina, Mulan Jameela, Chelsea Olivia, Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal dan masih banyak lainnya, terekam melakukan sesi maternity photoshoot.

Terbaru ialah cantik dan mewahnya foto-foto kehamilan Nindy dan Ashanty dalam menyambut kelahiran anak kedua mereka.

Baca: 10 Busana Hamil Modis dan Seksi Chelsea Olivia di Instagram

Kedua sahabat dengan usia kandungan yang sama tersebut nampak begitu cantik dalam pulasan makeup, tata rias rambut, aksesori serta konsep dan editing foto yang nyaris sempurna.

Artis Nindy mengusung tiga tema dalam foto maternity photoshoot. Konsep foto pertama mengusung nuansa rose royalness dalam gaun panjang bersiluet fitted berwarna merah yang dipercantik headpieces. Foto kedua menawarkan tema swag dan ‘gangsta’ yang memerlihatkan jelas usia kehamilan Nindy dalam busana luaran jaket serta legging berwarna hitam.

Baca: Deret Foto Cantik Busana Hamil Artis Laura Basuki yang Memikat

“Saya ingin melakukan sesi foto kehamilan atau maternity photoshoot untuk membuat saya lebih percaya diri lagi,” ujar Nindy.

Maternity Photoshoot Nindy diabadikan oleh FD Photography dengan busana rancangan Monica Ivena, Ninette Marasuchi, aksesori dari Grace Setyo Liem, pulasan makeup oleh Andre Blake, tata rias rambut oleh Ipank serta penata gaya busana oleh Erich Al Amin.

Baca: Duh! Cantiknya Penampilan Chelsea Olivia Saat Hamil

Senada dengan sahabatnya, istri Anang Hermansyah, Ashanty, juga mengabadikan kehamilan keduanya dalam sesi foto kehamilan. Berbalut nuansa silver dan biru, Ashanty tampil cantik memesona dengan gaun panjang bersiluet fitted bergaya sheer atau transparan dan jubah bergaya ruffles lansiran Etiquette dengan jepretan yang sama dari FD Photography.

Foto-foto: FD Photography