Wanita Ini Ditusuk Gara-gara Tagih Utang

By nova.id, Jumat, 12 Agustus 2016 | 10:30 WIB
Ilustrasi (nova.id)

Gara-gara permasalahan utang-piutang, Dewi Radimita (44), seorang pegawai swasta menjadi korban penganiayaan. Dia menderita luka tusuk di perut dan kaki.

Sementara, pelaku atas nama Edward alias Edo (35), telah diamankan Tim Opsnal Unit V Subdit Resmob Dit Reskrimum Polda Metro Jaya, pada Kamis (11/8/2016) sekitar pukul 20.30 WIB.

"Kami berhasil mengungkap kasus penganiayaan. Pelaku atas nama Edward," ujar Kasubdit Resmob Dit Reskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Budi Hernanto, Jumat (12/8/2016).

Dia menjelaskan, permasalahan ini berawal saat tersangka memiliki utang kepada korban sebesar Rp 100 juta pada 2014. Pada 24 Juli 2016, korban dan tersangka sepakat untuk bertemu dan membicarakan utang.

Baca juga: Tagih Utang, Seorang Ibu Ditusuk Hingga Tewas

"Setelah korban dan tersangka bertemu, tersangka membawa korban ke gang gelap. Korban dianiaya tersangka dengan cara menusuk obeng ke badan korban, di bagian perut dan kaki," tuturnya.

Selain korban ditusuk menggunakan obeng, tersangka mencekik leher korban. Akibat perbuatan yang dilakukan oleh tersangka, korban dilarikan ke Rumah Sakit Citra Harapan.

Aparat kepolisian turut menyita barang bukti, berupa baju kaos yang dipakai oleh tersangka saat melakukan penganiayaan.

Glery Lazuardi  / Tribunnews