KD: Seksi Tapi Tetap Dalam Batasannya

By , Jumat, 12 Agustus 2016 | 08:00 WIB
KD siap meninggalkan imej glamor dan akan bertranformasi menjadi sosok yang lebih seksi dan muda. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Menandai hari jadinya yang ke-26 tahun, SCTV menggelar perayaan besar-besaran secara live 26 jam nonstop. Berbagai artis ternama pun ikut andil mengisi malam puncak acara tersebut, diantaranya Iwan Fals, Noah, Agnes Monica, Syahrini, KD dan masih banyak lagi.

Ada yang istimewa dari penampilan KD malam nanti. KD yang mengaku sudah lama tidak tampil di acara stasiun televisi itu, akan dibuatkan segmen khusus untuk Sang Diva. “Walaupun saya membantu juga acara-acara SCTV, tapi tidak dengan segmen spesial seperti malam puncak ulang tahun ke 26 ini. Ibaratnya seperti pulang ke rumah gitu," kata KD saat ditemui di Pressconfrance HUT SCTV ke -26, SCTV Tower, Jakarta Selatan.

BACA: Di Amerika, KD Rekaman di Studio Musik Seharga Ribuan Dollar

KD membocorkan sedikit sajian istimewa yang akan menampilkan transformasi dirinya dari dulu hingga sekarang. Diiringi oleh orkestra yang dikepalai oleh musisi Erwin Gutawa, KD menjamin kalau segmennya nanti akan hadir secara istimewa. Apalagi, kata KD, untuk pertama kalinya ia menyanyikan single internasionalnya secara langsung di televisi. “KD yang baru di sini menyingung single internasional saya pertama yang akan ditampilkan nanti nyanyi secara live di malam puncak ulang tahun SCTV yang ke-26.”

Jika masih ingat imej glamor dan klasik selalu sukses di dibawa KD dalam setiap aksi panggungnya. Namun, khusus “perayaan” lahirnya dua single internasionalnya, KD membawa imej lain yang lebih muda dan agak sedikit “nakal”.

BACA: KD Berencana Operasi Plastik Umur 50 Tahun!

“Akan berbeda treatment-nya ya. Artinya dengan mengunakan baju yang sangat glamour akan pindah, bertransformasi ke yang lebih young, fresh dan fun, walaupun seksi tapi tetap dalam batasannya. Dan besok akan dilakukan syuting VT (Video Tape, red), akan ada giant screen yang akan ditampilkan di malam puncak nanti dan akan diambil videonya besok di studio," seru KD.

Novrina/Tabloidnova.com