Nikmatnya Meraih Kepuasan Seks Bersama Suami, Ini Tipsnya!

By nova.id, Sabtu, 13 Agustus 2016 | 03:15 WIB
3 Langkah Penting Raih Kepuasan Seks Bersama Suami (nova.id)

Bercinta semestinya menimbulkan rasa bahagia, apalagi saat pasangan sama-sama mencapai puncak kenikmatan.

Seks diklaim membuat tubuh dan pikiran merasa relaks, terlebih jika dilakukan dengan kenyamanan. Dijamin seks pun akan minim tanpa rasa sakit.

Lalu, bagaimana agar suami istri bisa meraih kepuasan seks bersama tanpa rasa sakit ataupun perasaan tidak nyaman? Inilah tips dari Naek L. Tobing, pakar seks ternama di Indonesia.

Baca: Mencapai Orgasme Bersamaan Itu Paling Nikmat! Ini Caranya!

Fisik sehat bugar itu mutlak Kondisi mental dan fisik yang sehat nan bugar adalah hal mutlak demi kenikmatan seksual bersama pasangan yang nyata. Kalau tubuh tak segar, libido atau keinginan seks tidak akan keluar, sulit ereksi atau terangsang. Jiwa juga harus senang, lebih baik lagi bila sudah rindu kepada pasangan. Bila sedikit ada perasaan tidak senang, libido bisa turun, sehingga ereksi dan rangsangan tidak meningkat.

Baca: Cara Menemukan dan Merangsang G-Spot untuk Seks Lebih Nikmat

Komunikasi yang intens dan terbuka Pasangan suami-istri tidak selamanya berada dalam kondisi sempurna. Kadang secara fisik sangat lelah atau mengantuk. Jadi yang penting asal terjadi hubungan seks. Namun, sekali-sekali suami-istri tentu ingin hubungan seks yang sempurna. Libido yang kuat, cumbuan yang lengkap, dan orgasme yang tinggi serta bersama-sama. Untuk itu perlu dikomunikasikan sebelumnya dengan pasangan. Bisa diawali dengan obrolan romantis terlebih dulu.

Baca: Coba Seks Tantrik, Membuat Orgasme Lebih Panjang dan Berulang!

Ada juga suami-istri yang bertemu sekali seminggu karena pekerjaan yang melelahkan atau jarak kantor dan rumah terlalu jauh. Mereka berhubungan seks hanya setiap hari Sabtu siang, sore, malam, atau hari Minggunya. Jadi, pada hari Jumat, mereka sudah bicara mesra (boleh juga sedikit agak nakal) sebagai pemanasan sebelum bercinta. Dengan demikian, suasana untuk mencapai orgasme yang sempurna telah terbentuk sebelumnya.

Baca: Para Istri, Begini Cara Mengalami Orgasme Selama Berhubungan Seks

Situasi yang kondusif dan mendukung Perhatikan waktu, tempat, dan kondisi.  Untuk mendapatkan hubungan seks yang sempurna, sebaiknya tidak melakukan hubungan intim terlalu larut malam, sehingga perasaan masih segar dan tidak mengantuk. Pun agar besoknya tidak harus terburu-buru berangkat kerja. Atau, istri harus bangun pagi dalam keadaan masih mengantuk. Jadi, perasaan sebelum memulai hubungan intim harus benar-benar tenang.

Soal tempat sebenarnya tidak masalah. Yang penting, jangan ada yang mengganggu dan suasana sekitar benar-benar sepi. Sekali-sekali pergi ke tempat khusus, misalnya hotel, tempat istirahat, dll. Tempat-tempat baru dan istimewa itu bisa memberi rasa segar dan ingin menikmati seks yang segar pula.

K. Tatik Wardayati/intisari-online.com Sumber: Healthy Sexual Life 2