Muncul #BoikotAyuTingTing, Jupe: Kayak Enggak Ada Kerjaan Saja!

By , Jumat, 12 Agustus 2016 | 11:00 WIB
Jupe menyayangkan kemunculan tagar boikot Ayu Ting Ting. Ia minta publik tak menghakimi Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Setelah kabar kencan terlarang antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ke Amsterdam, Belanda beberapa waktu lalu membuat gempar, belakangan muncul tagar boikot Ayu Ting Ting atau #BoikotAyuTingTing sebagai bentuk protes publik terhadap kedekatan Ayu dengan Raffi.

Aksi protes warga dunia maya itu langsung ditanggapi oleh salah satu sahabat Ayu, Julia Perez atau Jupe. Jupe sangat menyayangkan sikap yang diperlihatkan netizen terhadap Ayu. Jupe berpesan kepada netter agar mereka tidak serta-merta menghakimi Ayu dan Raffi.

BACA: Ayu Ting Ting: Saya Enggak Peduli Kata Orang!

“Kayak enggak ada kerjaansaja ya, kasihan. Biarkan semua mengalir apa adanya. Justru kalau enggak ada yang baik, ya didoain jadi lebih baik. Kalau ada sesuatu yang tidak baik, jangan menghakimi, ini perbuatan sia-sia," kata Jupe saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/8/2016).

Sekedar informasi, sebuah petisi yang dibuat oleh netter bernama Delia Bunga, sudah mencapai angka enam ribu dukungan. Petisi tersebut berjudul Boikot Acara yang Ada Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Di dalam petisi tersebut disebutkan bahwa tidak sepantasnya Raffi Ahmad, sebagai lelaki yang sudah berkeluarga bersikap terlalu mesra dengan Ayu Ting Ting.

BACA: Ini Kata Ayu Ting Ting Soal Tiket dan Isu Liburan Bareng Raffi Ahmad ke Belanda

Di dalam petisi itu juga disebutkan tuntutan terhadap Ayu dan Raffi untuk melakukan klarifikasi dan sumpah di depan publik bahwa keduanya tidak menjalin hubungan seperti yang dikira masyarakat luas.

Meski Ayu dan Raffi sudah membantah, namun beberapa hal yang menyudutkan Raffi dan Ayu selalu bermunculan. Mulai dari salinan tiket pesawat hingga pengakuan seorang pegawai maskapai penerbangan yang diduga digunakan Raffi dan Ayu untuk plesir ke Belanda.

Novrina/Tabloidnova.com