Isu Perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, Benarkah Julia Perez Menjauh?

By , Sabtu, 13 Agustus 2016 | 03:00 WIB
Jupe jawab kabar yang menyebutkan dirinya sengaja menjauh dari Ayu Ting Ting. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Julia Perez terlihat tidak terlalu vokal ketika isu perselingkuhan antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad muncul. Padahal, Jupe dikenal sebagai teman yang kerap kali “pasang badan” ketika sahabatnya diterpa masalah.

Jika diingat, Jupe terlihat sibuk membela Zaskia Gotik ketika Zaskia disudutkan habis-habisan oleh publik terkait penghinaan yang ia lakukan. Lalu, kali ini ketika Ayu disudutkan terkait isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad, Jupe malah banyak tutup mulut, kenapa ya?

BACA: Muncul #BoikotAyuTingTing, Jupe: Kayak Enggak Ada Kerjaan Saja!

"Enggak tahu itu mah," kata Jupe, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/8/2016).

Entah apa yang disimpan Jupe, tapi ia punya hak untuk diam dan memilih untuk tidak terlalu ikut campur dengan urusan pribadi Ayu Ting Ting, meski Ayu adalah sahabat dekatnya. Belakangan malah tersiar kabar bahwa Ayu memang sedang mendapatkan “hukuman sosial” dari teman-temannya. Apa kata Jupe?

BACA: Amy Qanita Minta Raffi Ahmad Hati-hati Dengan Ayu Ting Ting

"Kita baik, selalu baik. Mau sendiri, mau berdua, ya kita tetap Cecepy," jawab Jupe seadanya.

Sepertinya, tidak hanya Jupe yang dikabarkan menjauh dari Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar juga dikabarkan mulai menjaga jarak dengan Ayu. Malah, terakhir Jessica dikabarkan meng-unfollow akun media sosial Ayu.

Novrina/Tabloidnova.com