The All-New Captiva hadir demi mengakomodasi kebutuhan para eksekutif muda Indonesia. “Diluncurkannya The All-New Captiva untuk pasar Indonesia merupakan bukti bahwa kami selalu memberikan produk-produk terbaik berteknologi tinggi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” tukas Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia. Chevrolet memiliki sejarah panjang dalam industri kendaraan SUV yang sangat populer di Indonesia. Diawali dengan Trooper di tahun 80an, Blazer di tahun 90an, serta Captiva di awal millennium. “Sebagai salah satu kendaraan SUV yang paling banyak diminati di Indonesia, tahun ini The All-New Captiva mengalami perubahan desain yang lebih stylish, baik eksterior maupun interior, serta dilengkapi dengan beberapa fitur keselamatan yang canggih,” tambahnya. Untuk pertama kalinya, The All-New Chevrolet Captiva hadir dengan varian LTZ yang hadir dalam 5 pilihan warna; Satin Steel Grey Metallic, Summit White, Switchblade Silver Metallic, Auburn Brown Metallic and Black Sapphire Metallic. Chevrolet juga memberikan berbagai penawaran menarik seperti gratis kaca film premium, gratis service selama 1 Tahun/20,000 KM untuk Orlando dan All New Captiva, serta tambahan cicilan 0% selama 2 tahun khusus untuk pembelian Chevrolet Trax.
Edwin