Kaca Film Untuk Kesehatan Kulit

By Edwin, Jumat, 12 Agustus 2016 | 04:30 WIB
. (Edwin)

CV. Agni Sentral Motor, Sole Distributor ICEBERG Window Films di Indonesia, meluncurkan varian terbarunya, yaitu ICEBERG UV 400. Inovasi terbaru dari ICEBERG ini memiliki teknologi terkini yang mampu menangkal sinar Ultraviolet berbahaya kategori UVA, UVB dan UVC.

“ICEBERG UV 400 dengan lapisan material khusus pelindung sinar UV hingga panjang gelombang 400 Nano Meter atau bisa disebut UVA. Dengan menggunakan ICEBERG UV 400, bisa dipastikan pengemudi dan penumpang akan terlindungi dan lebih sehat, terutama kulit wanita yang merupakan bagian sensitif.

Selain itu, saat ini konsumen memerlukan terobosan teknologi yang memang belum pernah ada sebelumnya,” kata Yogi Aditya, Brand Manager ICEBERG Window Films. Ditambahkannya, produk kaca film yang ada di indonesia saat ini hanya mampu menahan gelombang UV hingga 100-200 Nm, atau golongan UVC. Bahkan 290-320 Nm atau UVB juga belum ada di Indonesia.

Harus diketahui juga paparan gelombang sinar UV dikatakan yang paling berbahaya oleh hampir seluruh pakar kesehatan kanker kulit dan kedokteran mata ada di UVA.

Edwin Meskipun berteknologi tinggi dan sangat bermanfaat bagi kesehatan perlindungan kulit, harga jual produk mobil sekelas Toyota Alphard hanya berada di kisaran Rp. 5,5 juta. Sedangkan untuk MPV Avanza sekitar 4,5 juta rupiah dan mobil keluarga sekelas Toyota Innova hanya berkisar Rp. 5 juta. “Ini harga yang sangat pantas untuk produk berteknologi tinggi, bahkan terbilang sangat terjangkau.”