Nikahi Franda, Samuel Zylgwyn Menangis

By , Selasa, 16 Agustus 2016 | 02:00 WIB
Okki Margaretha (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Samuel Zylgwyn dan Frandra resmi menikah pada 8 Agustus 2016 lalu di Bali. Hari ini, Samuel dan Franda berbagi kisah bahagia mereka di depan awak media, sambil memamerkan serangkaian video serta foto mengharukan, jalannya proses pemberkatan mereka sepekan lalu.

Proses pemberkatan yang hanya dihadiri sekitar 100 tamu undangan itu berlangsung mengharukan. Bahkan, sepanjang acara, Samuel lah yang terlihat bercucuran air mata haru. "Ah, dia mah nangis dari awal," canda Franda saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2016).

Mendengar sindiran Franda, Samuel memberikan alasannya kenapa ia tak bisa menahan air matanya sepanjang proses pemberkatan berlangsung. "Ya terharu lah. Ini kan momen yang sangat sakral, terharu dan tersentuh, bisa menikahi Franda," jawab Samuel malu-malu. "Pas jalan (menuju altar, red) saja nangis, haha!" sindir Franda lagi.

Baca: Begini Cerita Bahagia Samuel Zylgwyn dan Franda Usai Menikah di Bali

Sebenarnya, kata Samuel, air matanya sudah lebih dulu mengalir ketika mereka melakukan gladi resik pernikahan, satu hari sebelum hari H. Di sana, Samuel tak bisa menahan rasa antusias sekaligus rasa harunya karena akan menikah.

"Nah, pas GR itu sudah merinding, sudah deg-degan, mau nangis. Pas hari H itu gue beneran nangis. Makanya gue lihat atas terus biar enggak netes, tadinya mau pakai kacamata, tapi enggak boleh, haha," kata Samuel.

"Kebawa suasana kali ya, kan di sana kita diiringi orkestra. Tapi, Muel mah sudah ketebak, Mue bakal nangis ini sih," timpal Franda lagi.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com