Cie Cie, Anggita Sari Gantikan Nikita Mirzani di Hati Samuel Rizal

By nova.id, Senin, 15 Agustus 2016 | 08:30 WIB
Anggita Sari dan Samuel Rizal (nova.id)

Tabloidnova.com - Tak sulit bagi Samuel Rizal untuk menggaet hati kaum hawa setelah resmi bercerai dengan mantan suami model cantik Stevianne Agnecya.

Dengan paras tampan dan tubuh atletis, Samuel terlihat mudah menggaet hati para wanita. Samuel pun dikabarkan dengan seorang artis cantik beranak dua, Nikita Mirzani.

Namun sayang hubungan Niki dan pemain film Tusuk Jelangkung ini tak berlangsung lama, keduanya dikabarkan menjalin hubungan special hanya satu bulan saja.

Tak berselang lama, Samuel pun mulai dekat dengan model yang tak kalah cantik dan sexy dari Nikita Mirzani. Diketahui wanita itu merupakan pacar Freddy Budiman terpidana mati kasus narkoba, Anggita Sari.

Kabar ini diketahui dari foto yang diunggah oleh model sexy Anggita Sari, di akun Instagram pribadinya. Tampak Anggita dan Samuel berfoto bersama, Samuel mengenakan kemeja biru dan Anggita memakai baju berwarna putih.

"Cie-cie salut buat kak anggita bisa kalahin nikita mirzani.@anggitasariofficial91." komentar @john_hafizd.

Anggita pun mendapat pujian dari netizen, karena mampu menggandeng Samuel yang baru saja putus dengan Nikita Mirzani. Dalam foto itu tampak Anggita menuliskan caption "Monday @samuelrizal1" dan ditutup dengan emoticon hati.

Banyak dari para netizen yang memberikan ucapan selamat, dan mendoakan agar mereka segera melangkah ke jenjang yang lebih jauh, pernikahan.

Anggita pun tak hanya mengunggah sebuah foto saja, berikut foto lainnya. Netizen dengan nama @anggisalsabila7323 memberikan komentarnya, "Lekas nikah ,, aamiin."

Langgeng ya buat hubungan barunya.

Melia Istighfaroh/Tribun Style