Wow! Raffi Ahmad Beri Kado Mewah Taman Bermain Untuk Ulang Tahun Rafathar yang Kesatu

By , Selasa, 16 Agustus 2016 | 04:00 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ketika merayakan ulang tahun anak mereka, di kediaman Mama Amy, kawasan Green Andara, Cilandak, Pondok Labu, Jakarta Selatan(15/8/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Bukan Raffi Ahmad namanya jika tidak memberikan kado spesial untuk ulang tahun putranya, Rafathar Malik Ahmad, yang kesatu. Selain pesta ulang tahun meriah di halaman rumah mewah milik keluarga besar Raffi, suami Nagita Slavina itu mengaku sudah menyiapkan kado super mewah untuk Rafathar, yakni sebuah taman bermain alias playland!

"Ada (kado, red). Aku lagi bikinin Rafathar playland," kata Raffi saat dijumpai di kawasan Green Andara, Cilandak, Pondok Labu, Jakarta Selatan(15/8/2016).

Sayangnya, kado tersebut belum bisa diperlihatkan oleh Raffi karena pengerjaannya yang belum selesai. Menurut Raffi, setidaknya dua bulan lagi, Rafathar akan melihat taman bermain atas namanya sendiri, Rafathar.

Baca: Ini Dia Sederet Tingkah 'Mesum' Raffi Ahmad Kepada Ayu Ting Ting yang Tertangkap Kamera

"Tadinya kadonya mau dikasih pas ulang tahun ini, tapi belum jadi pengerjaannya, padahal sudah diuber-uber, tapi jadi mundur dua bulan. Jadi, sekarang aku kasih kado lagu saja, judulnya 'Penerus Darahku'," kata Raffi.

Menurut informasi, taman bermain yang berlokasi di kawasan Tangerang itu nantinya akan diberi nama "Rafathar", sesuai dengan nama putranya. Sebenarnya, taman bermain yang dibangun Raffi adalah taman bermain lama yang ia pugar sebagai bisnis keluarga. Jika sudah jadi nanti, taman bermain ini akan menjadi hadiah mewah dari Raffi untuk ulang tahun Rafathar yang kesatu.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com