Wow! Ulang Tahun Kesatu, Raffi Ahmad Ajak Rafathar Naik Kapal Keliling Pulau

By , Selasa, 16 Agustus 2016 | 05:15 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ketika merayakan ulang tahun anak mereka, di kediaman Mama Amy, kawasan Green Andara, Cilandak, Pondok Labu, Jakarta Selatan(15/8/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Pesta ulang tahun Rafathar, putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau Gigi, tidak berhenti sampai hari ini saja. Akhir pekan ini, tepatnya hari Sabtu (20/8), Raffi dan Gigi sudah menyewa sebuah taman bermain untuk menggelar pesta ulang tahun Rafathar. Kabarnya, tidak hanya rekan-rekan artis yang datang, namun juga ratusan anak-anak dari yayasan yatim piatu.

"Nanti Insya Allah, hari Sabtu kita undang anak yatim di daerah Kemang. Jadi Rafathar akan ulang tahun di tempat area permainan gitu. Sabtunya itu main sama anak panti asuhan, berapa ratus orang gitu," kata Raffi saat dijumpai di kawasan Green Andara, Cilandak, Pondok Labu, Jakarta Selatan(15/8/2016).

Baca: Wow! Raffi Ahmad Beri Kado Mewah Taman Bermain Untuk Ulang Tahun Rafathar yang Kesatu

Tak sampai disitu, hari Minggunya (21/8), Raffi dan Gigi sudah menyiapkan kapal khusus bagi Rafathar beserta penggemar-penggemarnya untuk berkeliling pulau. "Terus hari Minggu paginya jalan-jalan naik kapal. Aku sama fans, naik kapal muter-muter pulau. Rafathar mau diajak melaut!" seru Raffi.

Belum selesai, perayaan internal untuk ulang tahun Rafathar akan berlangsung pada hari Minggu siangnya. Dikatakan Raffi, selesai berkeliling pulau, ia dan keluarga besarnya akan menggelar makan bersama secara khusus. "Siangnya sama keluarga makan-makan, enggak ada acara yang macam-macam, yang penting Rafathar diajarin untuk berbagi," kata Raffi.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com