Ulang Tahun, Raffi Ahmad Ajarkan Rafathar Berbagi Dengan Anak Yatim

By , Selasa, 16 Agustus 2016 | 08:15 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ketika merayakan ulang tahun anak mereka, di kediaman Mama Amy, kawasan Green Andara, Cilandak, Pondok Labu, Jakarta Selatan(15/8/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, merayakan ulang tahunnya yang kesatu. Tepat di hari ulang tahunnya 15 Agustus kemarin, Raffi dan Gigi membuat sebuah perayaan kecil di depan rumah mewah milik keluarga Raffi. Di sana, Raffi dan Gigi mengundang ratusan anak dari yayasan panti asuhan di kawasan Depok.

Menurut Raffi, ia sengaja mengundang anak-anak itu untuk dikenalkan langsung kepada Rafathar. Meski Rafathar hidup bergelimang harta, bahkan sejak ia lahir, Rafathar juga diajarkan untuk peduli serta berbagi terhadap sesama. "Kita ajarin Rafathar, dia harus berbagi sama teman-teman, kan banyak yang kurang beruntung," kata Raffi saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Green Andara, Cilandak, Pondok Labu, Jakarta Selatan(15/8/2016).

Sepanjang acara perayaan ulang tahun Rafathar kemarin, Raffi dan Gigi berusaha untuk tidak memberi jarak antara dirinya dengan ratusan anak yatim yang hadir. Bahkan, setelah acara selesai, Raffi dan Gigi sempat menyapa mereka satu per satu dan melayani permintaan foto. Dikatakan Raffi, setidaknya ia bisa memberi contoh kepada Rafathar, bagaimana ia harus bersikap dengan teman-temannya nanti.

"Doanya, semoga Rafathar jadi anak baik, sehat terus, bahagia terus," kata sang bunda, Gigi. "Doakan Rafathar jadi anak baik dan panjang umurnya ya," timpal Raffi.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com