Raffi Ahmad Disangka Sewa Pesawat Tempur Untuk Ulang Tahun Rafathar

By , Selasa, 16 Agustus 2016 | 07:00 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ketika merayakan ulang tahun anak mereka, di kediaman Mama Amy, kawasan Green Andara, Cilandak, Pondok Labu, Jakarta Selatan(15/8/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Raffi Ahmad menggelar pesta ulang tahun anaknya, Rafathar Malik Ahmad, yang kesatu, di halaman depan rumah mewahnya. Meski dalam skala kecil, ulang tahun Rafathar sebisa mungkin dikemas sangat menarik. Apalagi, seperti biasa, acara itu disiarkan secara langsung alias live di televisi, melalui program acara "Mama Amy".

Lucunya, di tengah-tengah momen perayaan ulang tahun Rafathar, secara kebetulan, ada beberapa pesawat tempur beratraksi dan melintas di udara. Oleh beberapa orang, Raffi disangka sengaja menyewa pesawat untuk menyemarakkan pesta ulang tahun Rafathar. Tapi, Raffi malah menampik hal itu seraya tertawa.

Baca: Wow! Ulang Tahun Kesatu, Raffi Ahmad Ajak Rafathar Naik Kapal Keliling Pulau

"Haha! Tadi ada beberapa pesawat jet, pesawat tempur lewat ya, seolah-olah kayak kita sewa pesawat, padahal enggak. Kebetulan lewat doang itu mah, haha," kata Raffi saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Green Andara, Cilandak, Pondok Labu, Jakarta Selatan(15/8/2016).

Meski tak benar-benar menyewa pesawat tempur untuk melintas saat acara pesta ulang tahun Rafathar dilangsungkan, Raffi Ahmad sudah menyiapkan hal lain khusus untuk putra kesayangannya. Rencananya, hari Minggu (21/8) nanti, Raffi sudah menyewa kapal cepat untuk berkeliling pulau dengan para penggemarnya, yang dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com