2 Konsep Gaya Makeup Untuk Kulit Cokelat Khas Indonesia

By nova.id, Selasa, 16 Agustus 2016 | 12:30 WIB
2 Pilihan Gaya Makeup Untuk Kulit Cokelat Khas Indonesia (nova.id)

Siapa bilang si kulit sawo matang atau cokelat harus selalu menghindari palet terang dan cerah? Dengan teknik serta kombinasi warna yang pas dan tepat, kulit cokelat pun bisa mengaplikasikan makeup yang ‘bold’ dengan pilihan pulasan eyeshadow yang berani dan kontras.

Baca: 2 Gaya Riasan Cantik ‘Flawless’ yang Awet Untuk Lebaran

Tidak percaya? Tabloidnova.com menghadirkan inspirasi 2 pilihan gaya makeup untuk kulit cokelat khas Indonesia yang cocok dijadikan inspirasi. Selamat mencoba!

Baca: 8 Teknik Tepat Gaya Riasan Wajah "No Makeup"

Gaya makeup segar dan natural -Baurkan eyeshadow nuansa peach pada kedua kelopak mata. -Tambahkan warna cokelat muda pada bagian sudut dan baurkan dengan sempurna. -Pulaskan warna beige sebagai highlight pas di bawah tulang alis. -Pilih blusher warna nude plus shimmer yang dibaurkan pas di bagian tulang pipi. -Lipstik warna baby pink dan lip gloss natural memberi kesegaran pada tampilan.

Baca: Tips Makeup untuk Wajah Keriput, Wajib Tahu!

Gaya makeup kontras dramatis -Eyeshadow warna dibaurkan pada bagian kelopak mata. -Pilih warna lebih gelap satu-dua tone dari kelopak mata yang dibaurkan pada sudut mata. -Tambahkan highlight warna soft pada bawah alis. -Pertegas bentuk mata dengan polesan eye liner. -Akhiri dengan lipstik warna orange muda dan baurkan dengan kuas lipstik.

Model: Natisya - Look. Inc Makeup & Hairdo: Deddy, 081510129180‬ Wardrobe & Aksesori Koleksi: Bloom, 021-25536492 Teks & Pengarah Gaya: Michael Panambunan Foto: Adrianus Adrianto/NOVA