Ayu Ting Ting Kaget Maskapai Penerbangan Benarkan Tiketnya ke Belanda

By , Jumat, 19 Agustus 2016 | 04:30 WIB
Ayu Ting Ting (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad boleh saja menangkis kabar yang menyebutkan bahwa mereka berlibur bersama ke Belanda medio bulan Juli 2016 lalu. Namun, sejumlah bukti, baik tiket pesawat maupun nomor kode pemesanan, nomor tempat duduk, bahkan harga tiket, terpampang jelas di dunia maya.

Bahkan, pihak maskapai penerbangan pun sudah membenarkan bahwa penumpang bernama Ayu Rosmalina memang melakukan penerbangan ke Amsterdam, Belanda, dan pulang pada tanggal 17 Juli 2016. Tapi, ketika lagi-lagi Ayu ditanya perihal pihak maskapai penerbangan yang sudah membenarkan terkait kepulangannya dari Belanda, Ayu kembali mengelak.

Baca: Ini Dia Sederet Tingkah 'Mesum' Raffi Ahmad Kepada Ayu Ting Ting yang Tertangkap Kamera

Sebelumnya, Ayu mengaku pergi ke sebuah villa di Puncak, Jawa Barat, pada tanggal tersebut. Namun, yang terbaru, sebuah fakta menyebutkan bahwa pihak maskapai, melalui call center, membenarkan bahwa pemilik tiket pesawat bernomor FA PAX 126-2471524350 adalah Ayu Rosmalina, nama asli Ayu Ting Ting.

Ketika hal itu ditanyakan kepada Ayu, ibu satu anak itu terlihat terkejut. Tak ingin banyak berkomentar, Ayu langsung masuk ke dalam mobilnya. "Bye, bye," kata Ayu sambil masuk ke dalam mobilnya, saat dijumpai tabloidnova.com di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Padahal, sebelumnya Ayu tampak terbuka ketika membicarakan mengenai bisnis barunya dibidang lini busana dengan Luna Maya, "Luna Habit x Ayu Ting Ting". Ayu juga sumringah ketika membicarakan permasalahannya dengan Jessica Iskandar. Lalu, kenapa Ayu terus-terusan menghindar ketika diberondong pertanyaan seputar Raffi Ahmad?

Okki Margaretha/Tabloidnova.com