Jessica Iskandar Sindir Soal Penghianatan, Ayu Ting Ting: Saya Enggak Merasa

By , Jumat, 19 Agustus 2016 | 06:30 WIB
Ayu Ting Ting (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Perang dingin antara Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar sepertinya masih terjadi. Terakhir, Jessica terlihat mengunggah sebuah foto dengan tulisan yang dinilai "menyentil" Ayu Ting Ting, 'Kadang hanya sahabat yang bisa tega kayak gitu'. Jelas saja netizen langsung menuding Jessica sengaja menyindir Ayu.

Sementara itu, Ayu yang ditemui di tempat berbeda, memilih santai menanggapi sindiran yang kemungkinan dialamatkan Jessica untuknya. Sambil memasang senyum yang dipaksakan, Ayu mengaku santai. "Saya enggak pernah merasa (disindir). Saya baik-baik saja kok," kata Ayu saat dijumpai tabloidnova.com di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Alih-alih membalas apa yang dilakukan Jessica, Ayu memilih untuk bersikap tenang. Tak seperti biasanya, Ayu yang dikenal meluap-luap, kali ini bersikap santai ketika persaabatannya tengah diuji sebuah masalah. "Baik-baik saja kok, saya enggak merasa begitu, senyumin dan baik-baik saja," kata Ayu.

Baca: Bicara Soal Karma, Jessica Iskandar: Jangan Merusak Jika Tak Mau Dirusak

"Selagi itu buka rejeki dia, ya sudah. Kalau Tuhan tak mengijinkan saya jatuh, ya enggak jatuh, ya sudah," kata Ayu bijak.

Sekedar informasi, Jessica mengunggah sebuah foto tentang penghianatan. Entah apa maksudnya, namun netter menyebut kalau hal itu Jessica tujukan untuk Ayu Ting Ting. Sebab, bersamaan dengan diunggahnya foto itu, hubungan Ayu dan Jessica memang sedang bermasalah. Ditambah lagi, kabar yang menyebutkan Ayu berselingkuh dengan Raffi Ahmad, juga belum bisa begitu saja dilupakan.

"Semoga hal ini tidak terjadi pada kita.. Sedih rasanya diduakan.. Pernah ada pengalaman diduakan atau menduakan? Curhat di kolom koment ya.. @inijedar @gilangdirga @harlyvalen @duniamanji #hanyamodel #dilarangbaper #bukanuntuksiapapun #percayalah #pahamihastag," tulis Jessica.

"Hargai dan syukuri apa yang kita miliki sekarang, sebelum semua itu menghilang. Kesabaran ada batasnya. Belum tentu yang baru lebih baik dari yang lama. Jangan merusak jika tidak mau dirusak. Karma does exist," lanjut Jessica.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com