Tak Undang Teman Artis di Ulang Tahun Rafathar, Ini Alasan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

By , Sabtu, 20 Agustus 2016 | 11:15 WIB
Raffi dan Gigi kembali merayakan ulang tahun pertama Rafathar (Nova)

Perayaan ulang tahun Rafathar masih berlanjut hingga hari ini. Meski begitu, pesta yang berlangsung di bilangan Kemang, Jakarta Selatan itu terkesan jauh dari kesan heboh atau mewah layaknya ulang tahun anak artis pada umumnya.‎ 

Raffi dan Gigi mengaku sengaja tak mengundang rekan kerjanya sesama artis. Mengapa?

Rupanya mereka ingin perayaan yang lebih intim. Tepatnya bertemu dan berinteraksi lebih dekat dengan anak yatim dan para penggemar Rafathar, juga Raffi dan Gigi.‎

Baca: Wow! Ulang Tahun Kesatu, Raffi Ahmad Ajak Rafathar Naik Kapal Keliling Pulau

Alhasil, pasangan ini memilih merayakan ulang tahun sang putra, Rafathar Malik Ahmad hanya bersama mereka. "Enggak ada (artis) hari ini khusus untuk anak yatim aja. Jadi benar-benar temanya berbagi," kata Raffi saat ditemui di Playparq, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (20/8/2016).

Perayaan ulang tahun ke-1 Rafathar, ini tentu bukan yang pertama. Sebelumnya, anak pertama pasangan Raffi dan Gigi ini sudah merayakan ulang tahunnya sebanyak 2 kali. Dan keduanya ditayangkan secara langsung di salah satu program stasiun televisi swasta.

"Kemarin kita ada acara di teve. Kalau hari ini kita memang bikin berdua buat ulang tahun Rafathar. Dan hari ini kita memang enggak ngundang banyak. Cuma undang anak yatim. Jumlahnya 100 anak yatim dan fans.”

Baca: Lagi! Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayakan Ulang Tahun Rafathar yang Pertama

Pria yang santer digosipkan memiliki kedekatan khusus dengan Ayu Ting Ting ini juga mencoba membagi waktu di tengah padatnya jadwal kerja, “(hari) Minggu cuma sama keluarga. Ini Rafathar ketemu fansnya, ya bisa dibilang perayaan bareng fans juga," jelas Raffi.

Bukan tanpa sebab hal itu ingin dilakukan Raffi. Diakuinya, saat ini fans Rafathar mulai ramai terutama seperti yang terlihat di akun instagram. Mensyukuri akan hal itu, Raffi mengajak puluhan fans Rafathar ikut hadir untuk memeriahkan ulang tahun anaknya.

Baca: Raffi Ahmad Bangga Rafathar Lebih Ngetop Dari Dirinya

"Rafathar banyak banget fansnya, kalau jalan aja yang minta foto bareng itu foto sama Rafathar, bukan papanya. Makanya, harus disyukuri. Kita kumpul sama fans Rafathar," ulang Raffi lagi.

Dan demi menjamu para tamu spesial tersebut, Raffi pun menyewa lokasi bermain anak itu untuk menyenangkan mereka. "Kita sewa full kan untuk anak panti, biar bisa main," pungkasnya.