Rayakan Ulang Tahun Anak Hingga 4 Kali, Raffi Ahmad Tolak Disebut Berlebihan

By , Minggu, 21 Agustus 2016 | 08:30 WIB
Raffi dan Gigi kenmbali rayakan ulang tahun Rafathar yang pertama (Nova)

Beragam cara dilakukan orangtua untuk membahagiakan anaknya. Termasuk merayakan hari jadi si anak dengan sukacita.
 
Seperti yang terjadi pada sosok bayi menggemaskan bernama Rafathar Malik Ahmad yang memang mencuri perhatian banyak orang sejak lahir hingga di ulang tahun pertamanya yang jatuh pada 15 Agustus lalu.
 
Selain itu, di usianya yang masih amat belia, putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini sudah bergelimangan harta. Tak heran, jika ia disebut anak 'mahal'. Tak hanya sering jalan-jalan keluar negeri dan memiliki banyak mainan mewah, Rafathar juga bikin heboh lantaran merayakan ulang tahun pertamanya sebanyak 4 kali.

Perayaan ini dinilai berlebihan oleh beberapa pihak. Namun, bagi Raffi, hal ini justru dinilai biasa saja. Sebab, 2 dari 4 perayaan, justru dibuat oleh orang lain, bukan dirinya ataupun Gigi.

Baca: Lagi! Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayakan Ulang Tahun Rafathar yang Pertama

Benar saja, setelah merayakan ulang tahun di program acara musik sebuah teve swasta, Rafathar juga kembali merayakan ulang tahun di program yang dimiliki Sang Nenek, Amy Qanita. Acara ini pun disiarkan langsung.

Setelah merayakan di 2 stasiun televisi, Sabtu (20/8) siang Raffi kembali menggelar acara untuk anaknya. Bertempat di kawasan Kemang, Jakarta Selatan perayaan ke-3 khusus diperuntukkan Rafathar dari Raffi. Bahkan, ia sengaja tak mengundang rekan artis dan malah menghadirkan para fans Rafathar. Raffi juga mengundang 100 anak yatim untuk mengajarkan anaknya berbagi sejak dini.

Baca: Tak Undang Teman Artis di Ulang Tahun Rafathar, Ini Alasan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Kalau kemarin-kemarin, kan, kebetulan ada acara di teve gitu. Kan sekalian, tapi kalau hari ini memang kami berdua sebagai orangtuanya bikin buat ulang tahunnya Rafathar," kata Raffi saat ditemui.

Tak henti disitu, usai menggelar acara bersama anak yatim, esoknya Minggu (21/8) Raffi menggelar acara bersama keluarganya. Acara ini dibuat, khusus merayakan ulang tahun Rafathar yang ke-1 dengan perayaan ke-4 sebagai penutup perayaan selama seminggu penuh.

"Besok acara keluarga, khusus keluarga aja untuk ulang tahun Rafathar," ucap Raffi.