Ulang Tahun, Rafathar Ahmad Dapat Kado Seekor Kuda Putih

By , Senin, 22 Agustus 2016 | 03:15 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menghadiahi Rafathar sebuah taman bermain di kawasan BSD, Tangerang. Lalu, Rafathar juga mendapatkan seekor kuda poni putih dari neneknya, Rieta Amalia. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Sungguh beruntung nasib Rafathar Malik Ahmad. Diusianya yang masih 1 tahun, segala kebutuhannya selalu dipenuhi orangtuanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tak hanya oleh kedua orangtuanya, omanya pun memperlakukan Rafathar dengan cara yang sama.

Buktinya, persis di hari ulang tahun Rafathar, ibunda dari Nagita Slavina, Rieta Amalia atau mama Rieta, memberikan hadiah berupa seekor kuda poni berwarna putih untuk cucunya tersayang.

BACA: Tak Undang Teman Artis di Ulang Tahun Rafathar, Ini Alasan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Enggak, belum sampai kadonya, Insya Allah lagi dicariin (kuda putih) karena kan Rafathar suka kuda," kata Gigi saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. "Iya Rafathar dikasih kuda poni deh sama mama Rieta," timpal Raffi Ahmad.

Di hari ulang tahunnya yang kesatu, Rafathar pun banjir hadiah. Berbagai macam kado dari teman dekatnya sudah ia terima. Bahkan, satu buah lagu pun diberikan Raffi untuk anak sematawayangnya itu. Lagu berjudul Penerus Darahku itu diciptakan khusus oleh Charlie ‘Setia Band’.

"Kalau saya mah kasih lagu saja, ciptaan Charlie," ujar Raffi.

BACA: Lagi! Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayakan Ulang Tahun Rafathar yang Pertama

Rafathar memang masih berusia satu tahun. Namun, diusianya yang sekarang dirinya sudah memiliki beberapa bisnis yang dikelola kedua orangtuanya, yang nantinya akan diberikan untuk Rafathar jika bocah itu cukup umur. Tak hanya bisnis kuliner berupa panganan ringan, tapi juga baju, dan sebuah taman bermain di kawasan BSD, Tangerang.

"Tadinya memang ulang tahun rencananya mau di Rafathar Playland tapi belum jadi. Ya sudah mundur kayaknya mungkin baru jadi di akhir tahun lah. Karena buat kayak gitu ribet juga, enggak keburu. Kalau diburu-buru takutnya enggak bagus," kata Raffi.

Novrina/Tabloidnova.com