Pendidikan Rafathar Ahmad Sudah Ditanggung Sampai Usia 18 Tahun, Gratis!

By , Senin, 22 Agustus 2016 | 06:00 WIB
Raffi Ahmad mengadakan pesta ulang tahun anaknya, Rafathar, yang kesatu. Dalam kesempatan itu, Raffi menyebutkan kalau Rafathar mendapat kado berupa asuransi pendidikan di luar negeri. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Raffi Ahmad terbilang beruntung. Sebagai orangtua, ia tak begitu banyak mengeluarkan biaya untuk anak sematawayangnya, Rafathar Malik Ahmad.

Bayangkan saja, saat istrinya Nagita Slavina melahirkan, Raffi tak mengeluarkan biaya apapun untuk proses persalinan tersebut. Berbagai hadiah pun mulai berdatangan. Mulai mainan, perlengkapan bayi, hingga jasa asuransi yang bisa digunakan Rafathar hingga usianya 18 tahun nanti.

BACA: Ulang Tahun, Rafathar Ahmad Dapat Kado Seekor Kuda Putih

Sebagai orangtua, Raffi mengaku bangga lantaran banyak orang yang begitu baik kepada anaknya, Rafathar. Terlebih, perhatian tersebut banyak menguntungkan baginya.

"Rafathar sudah dikasih asuransi dia. Ini sebenarnya yang baik teman-teman aku. Rafathar tuh dari kecil enggak pernah nyusahin orangtunya. Dari lahiran sampai sekarang ulang tahun Rafathar," kata Raffi saat ditemui dikawasan Kemang, Jakarta Selatan.

BACA: Raffi Ahmad Bangga Rafathar Lebih Ngetop Dari Dirinya

Tak hanya kebutuhan sehari-hari, Rafathar juga sudah mendapat asuransi pendidikan di luar negeri. Jadi, jikalau Rafathar dewasa nanti dan ingin bersekolah di luar negeri, Raffi dan Gigi, tak lagi repot untuk memikirkan hal itu.

"Tuh asuransi pendidikan saja sampai umur 18 tahun, sudah ada ya, dikasih sama teman-teman aku. Dia dikasih asuransi di Singapura, asuransi pendidikan, jadi dia sudah bisa sekolah di luar negeri, dimana saja, gratis ya. Jadi sudah enggak nyusahin papa mamanya," kata Raffi bangga.

Novrina/Tabloidnova.com