Luna Maya atau Sophia Latjuba: Mana yang Lebih Modis?

By , Senin, 22 Agustus 2016 | 05:00 WIB
Luna Maya atau Sophia Latjuba: Mana yang Lebih Modis? (Nova)

Kedua sosok pesohor hiburan Indonesia ini bukanlah nama sembarangan. Selain dikaruniai paras cantik serta tubuh ramping nan seksi, karier kedua perempuan blasteran Indonesia ini juga terbilang cukup baik. Tak heran jika keduanya juga menjadi selebritas terkenal papan atas hiburan Indonesia yang selalu diburu beritanya oleh publik.

Tak hanya cerita soal bakat dan karya mereka di dunia hiburan, nama Luna Maya dan Sophia Latjuba sekarang ini juga kerap dikaitkan oleh hubungan cinta keduanya baik dulu dan kini dengan Ariel ‘Noah’.

Baca: Kasual Tapi Tetap Cantik, Gaya Busana Luna Maya yang ‘Nyentrik’!

Walaupun Luna memang tidak menjalin asmara lagi dengan mantan vokalis dari band yang dulu bernama Peter Pan tersebut, nyatanya apa yang dilakukan acapkali dihubungkan dengan ibu dari artis Eva Celia Latjuba tersebut.

Pasti Anda pun sepakat bahwa keduanya adalah perempuan dengan wajah super cantik. Namun, siapakah diantara mereka yang menurut Anda punya gaya berpakaian lebih baik? Atau, siapakah diantara keduanya yang memiliki selera busana terbaik? Apakah Luna Maya atau Sophia Latjuba?

Baca: Modisnya Tampilan Busana Nuansa Monokrom Luna Maya

Harus diakui, Luna Maya memang lebih sering mengunggah foto penampilan dirinya dalam berbagai balutan busana. Ini pun sangat beralasan karena beberapa tahun belakangan, pemeran berbagai judul film layar lebar tersebut tengah menjajal profesi sebagai fashionpreuner.

Sebaliknya, Sophia lebih sering membagikan kegiatan sehari-harinya lewat foto-foto yang memerlihatkan rutinitas yoga dan sebagainya.

Baca: Gerakan Yoga yang Bikin Sophia Latjuba Seksi dan Awet Muda

Nah, sebelum memutuskan pilihan Anda. Ada baiknya menyimak deretan foto-foto modis dan cantiknya Luna Maya serta Sophia Latjuba, berikut ini:

Foto-foto: Instagram (@lunamaya dan @sophia_latjuba88)