Ayu Ting Ting Dapat Mobil Seharga Setengah Miliar Dari Raffi Ahmad?

By , Senin, 22 Agustus 2016 | 05:01 WIB
Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Rumor kisah cinta Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting masih hangat menjadi perbincangan publik. Mulai dari liburan ke Amsterdam, hingga melakukan pertemuan secara diam-diam di kota Bandung, Jawa Barat.

Belum juga kabar itu terbukti kebenarannya, Ayu dan Raffi kembali diterpa isu tak sedap. Tersiar kabar, Raffi sudah menghadiahi mobil mewah seharga lebih dari Rp 500 juta bermerek Mini Cooper, kepada Ayu. Mobil berkelir kuning dan hitam itu nyatanya sudah terparkir di area rumah Ayu di kawasan Depok, Jawa Barat.

BACA: Disebut Pelit Oleh Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting; Saya Enggak Bisa Terima Endorse Lain

Namun, saat rumor hadiah mewah Raffi untuk Ayu itu ditanyakan, Raffi tidak memberikan jawaban pasti. Suami Nagita Slavina itu tidak menampik, juga tidak mengiayakan. Raffi memilih untuk mengalihkan pertanyaan awak media ke acara ulang tahun Rafathar.

"Aduh, ada-ada saja nih. Balik lagi (pertanyaan) soal ulang tahun Rafathar saja," ungkap Raffi Ahmad dengan wajah panik sambil mengerutkan dahinya.

Sedikit mengulas, awak media memang sempat mendapati sebuah mobil Mini Cooper berwarna kuning bergaris hitam terparkir di halaman rumah Ayu di kawasan Depok, Jawa Barat. Sayangnya, saat itu pelantun lagu Sambalado itu menolak diabadikan di depan mobil mewahnya. "Enggak mau ah (foto di depan mobil)," kata Ayu menolak.

BACA: Soal Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting: Masih Ada yang Mau Tahu Hidup Saya

Ayu berdalih, jika mobil ratusan juta itu bukanlah mobil miliknya, melainkan mobil milik salah seorang tetangganya yang memang sedang menumpang parkir di halaman rumah tinggalnya. "Bukan punya saya itu, punya orang," ucap Ayu.

Novrina/Tabloidnova.com